Free Fire Special Edition, Begini Spesifikasi New Pova 5 Series Untuk Kamu Para Gamers

Sabtu 01-07-2023,22:21 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Free Fire Special Edition, Begini Spesifikasi New Pova 5 Series Untuk Kamu Para Gamers

RK ONLINE - Tecno, vendor smartphone yang berada di bawah naungan Transsion Holding, telah mengumumkan peluncuran Pova 5 Series Free Fire Special Edition. 

Ponsel pintar ini merupakan tambahan pada jajaran Pova 5 lainnya, termasuk Pova 5 "reguler", Pova 5 Pro 5G, dan Pova Neo 3.

 

Edisi ini disebut sebagai Free Fire Special Edition karena smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara Tecno, perusahaan ponsel asal China, dengan Garena, perusahaan game terkenal yang juga mengembangkan game Free Fire.

BACA JUGA:CEK FAKTA: Handphone Masuk Air Cukup Diremdam Dalam Beras!

"Kami memperkenalkan Pova 5 Series Free Fire Special Edition baru yang akan memberikan pengalaman bermain game yang mendalam kepada para penggemar dengan performa terbaik di kelasnya," kata Jack Guo, General Manager Tecno.

 

Sejalan dengan namanya, Pova 5 edisi Free Fire dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung permainan. Misalnya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar hingga 7.000 mAh dan refresh rate layar 120 Hz.

 

Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan wallpaper bertema Free Fire, khususnya karakter Kelly. Berikut adalah spesifikasi rinci dari Pova 5 series Free Fire Edition.

 

Tecno Pova 5 Free Fire Edition ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99. Chipset ini, yang menggunakan arsitektur 6 nm, dirancang khusus oleh MediaTek untuk mendukung aktivitas bermain game mobile.

BACA JUGA:Dilengkapi Gimbal Kamera dan Snapdragon 8, Begini Tampilan dan Spesifikasi Smartphone Terbaru Asus

Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB. Ponsel ini memiliki layar 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan punch-hole di bagian tengah atas untuk kamera depan. Layar Pova 5 Free Fire Edition juga dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Kategori :