Dievaluasi, OPD Diminta Fokus Jalankan Program

Jumat 02-09-2022,11:33 WIB
Reporter : Eko Hatmono
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Kamis (1/9), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar rapat evaluasi kinerja seluruh OPD. Kegiatan yang dilaksanakan di  Aula Bappeda Lebong tersebut, Kopli menekankan kepada seluruh OPD untuk fokus pada program yang saat ini sudah dijalankan, sehingga program prioritas Pemkab Lebong bisa tercapai dengan baik.

"Masih ada beberapa OPD yang realisasi programnya kurang baik. Ini yang harus menjadi perhatian agar bagaimana dengan sisa waktu yang ada setiap program bisa berjalan dengan baik, " kata Kopli.

Ditambahkan Kopli, ia meminta program - program di OPD harus singkron dengan program prioritas. Meski tak ingin menyebutkan OPD mana yang realisasi program yang tidak baik, Kopli mengharapkan kedepan hal ini bisa dibenahi.

"Apalagi dari awal Pemkab Lebong sudah melakukan penyusunan program-program prioritas dengan harapan ditahun 2024 mendatang seluruh program ini bisa tercapai, " tambahnya.

 

BACA JUGA:Kejari Lebong Dampingi 5 OPD

 

Sementara itu, untuk program prioritas tahun 2023 mendatang, Pemkab Lebong masih fokus pada sektor pertanian, kesehatan,  pendidikan dan infrastruktur. "OPD haru menyusun program sesuai dengan apa yang diprioritaskan Pemkab. Dan terpenting program yang sudah dibuat bisa dijalankan agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat, " demikian Kopli.

Kategori :

Terpopuler