Pembangunan Jembatan Suro Bali Belum Ada Kepastian

Kamis 25-08-2022,14:00 WIB
Reporter : Epran Antoni
Editor : Andi Jamhari

 

"Jangan sampai pembangunan awal tersebut ya terbengkalai terus-terusan dan hancur tanpa termanfaatkan. Kami mendorong pemerintah provinsi melanjutkannya (Pembangunan, red)," ucap Hariyanto.

 

BACA JUGA:Tahun Ini Pembangunan Jembatan Suro Bali Belum Dilanjutkan

 

Politisi PKB ini pun menuturkan, Pemkab Kepahiang bisa saja melakukan pembangunan lanjutan terhadap jembatan tersebut. Namun harus ada penyerahan dari Pemprov Bengkulu. 

 

"Ya kita sebenarnya bisa saja melanjutkan pembangunannya. Namun karena tahap awalnya sudah dilakukan provinsi, ya maka akan panjang prosesnya (Administrasi penyerahan) jika kita melanjutkan pembangunannya. Sementara jembatan ini mendesak dibutuhkan karena kondisi saat ini (Jembatan lama) sudah sangat mengkhawtirkan," demikian Hariyanto. 

 

Sekedar mengulas, warga Desa Suro Bali menyampaikan kekecewaannya atas pembangunan jembatan penghubung desa yang dinilai dilaksanakan setengah hati. Karena pembangunan yang sudah dimulai tidak kunjung dilanjutkan, apalagi selesai. Karena itu warga setempat pun mendesak pemerintah melanjutkan pembangunannya hingga selesai.

Kategori :

Terpopuler