Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Bergerak majunya kesetaraan gender di Indonesia, dibuktikan dengan banyaknya posisi jabatan pimpinan strategis yang dijabat oleh kaum perempuan, termasuk jabatan sebagai Kades perempuan yang memimpin roda pemerintahan di tingkat desa juga banyak ditemukan.

 

Memang pada umumnya jabatan Kades diisi oleh kaum adam. Namun bukan berarti Kades perempuan dilarang di Indonedia. Sebab tak ada bedanya dengan Kades laki-klaki pada umumnya, Kades perempuan juga melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat sesuai dengan ketentuan UU, yakni UU nomor 6 tahun 2014 tentang desa.

 

Dengan kepribadian yang lemah lembut dan identik keibuan, tentu tidak menutup kemungkinan membuat Kades perempuan mampu melebihi kemampuan Kades laki-laki dalam memimpin desa.

BACA JUGA:Oh Ternyata Begini Pengakuan Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak, RA: Saya Ketakutan!

Sebab dengan kelebihan yang dimiliki oleh mayoritas perempuan, tentu membuat Kades perempuan memiliki poin lebih dalam megayomi masyarakat desa.

 

Lantas apakah ada Kades perempuan berpenampilan cantik dan menarik?.

 

Dihimpun dari berbagai sumber terpercaya, ada banyak sekali jabatan Kades yang dijabat oleh Kades perempuan. Tidak hanya persoalan dalam memimpin desa saja, beberapa Kades perempuan di Indonesia juga sempat viral karena berpenampilan cantik dan menarik.

 

 

Berikut kami sajikan 7 Kades perempuan berpenampilan cantik di Indonesia:

Sumber: