Terekam CCTv, Ternyata Ini Pelaku Pencurian Celengan Masjid di Permu Bawah!

Terekam CCTv, Ternyata Ini Pelaku Pencurian Celengan Masjid di Permu Bawah!

Terduga pelaku pencurian celengan masjid di Permu Bawah yang terekam CCTv berhasil ditangkap polisi.--

RK ONLINE - Aksi pencurian celengan masjid di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, akhirnya terungkap. 

 

Sempat terekam CCTv milik pemerintah Desa Permu Bawah, aksi pencurian celengan masjid di Masjid Al Hidayah Permu Bawah ini ternyata diduga dilakukan oleh MA (36), warga Desa Penanjung Panjang Atas Kecamatan Tebat Karai.

 

Setelah melalui berbagai proses penyelidikan, aksi pencurian celengan masjid ini berhasil diungkap jajaran Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Celengan Masjid Permu Bawah Digondol Maling, Pelakunya Terekam CCTv!

Bahkan Senin 5 Desember 2022, terduga pelaku pencurian celengan masjid yang terekam CCTv ini berhasil ditangkap dan diringkus polisi di Kelurahan Pasar Kepahiang Kecamatan Kepahiang.

 

"Tersangka saat ini masih kami tahan untuk kepentingan proses pemeriksaan," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Oknum Kades di Kecamatan Ujan Mas Dilaporkan Warga ke Inspektorat

Mirisnya setelah melalui proses penyelidikan pihak kepolisian, diketahui jika pria asal Penanjung Panjang Atas ini merupakan seorang residivis. Terlibat kasus pencurian dengan TKP Kabupaten Kepahiang dan Kota Bengkulu, MA sempat dijebloskan ke dalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Parahnya belum setahun bebas dari penjara dan kembali menghirup udara segar, warga Penanjung Panjang Atas ini sudah kembali berula dan terpaksa diringkus petugas karena melakukan dugaan pencurian terhadap celengan masjid di Desa Permu Bawah.

 

Sumber: