BREAKING NEWS: Rumah Warga Talang Babatan Kebakaran

BREAKING NEWS: Rumah Warga Talang Babatan Kebakaran

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah warga Talang Babatan--

RK ONLINE - Peristiwa kebakaran kembali menghebohkan masyarakat Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, tepatnya di Desa Talang Babatan, Kamis 29 September 2022.

 

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebabnya, Namun hingga berita ini ditulis, petugas PBK Kabupaten Kepahiang masih berjibaku melakukan pemadaman di lokasi kejadian.

 

Mirisnya dari video yang beredar di jagat maya, terlihat jelas kalau proses pemadaman terhadap kobaran api yang nampak ganas ini, hanya mengandalkan petugas PBK saja.

 

Sementara masyarakat yang ramai di lokasi, terlihat hanya sibuk memindahkan barang bahkan hanya menonton kobaran api yang sudah nyaris menghanguskan seluruh bagian rumah milik korban.

BACA JUGA:Bobol Rumah Paman Sendiri, Remaja Putus Sekolah Dijebloskan ke Penjara

Mirisnya dengan ukuran yang sudah sangat besar, nampak jelas jika api yang berkobar menggerogoti rumah korban ini sulit untuk dijinakan.

 

"Iya benar, ada kebakaran di Desa Talang Babatan. Saat ini kami sedang menuju lokasi," singkat Kabid Damkar Satpol PP PBK, Paimin, S.Sos yang sebelumnya mengaku masih dalam perjalanan.

 

Hingga berita ini ditulis informasi terkait identitas pemilik rumah dan jumlah kerugian yang ditimbulkan masih belum diketahui.

Sumber: