Bobol Rumah Paman Sendiri, Remaja Putus Sekolah Dijebloskan ke Penjara

Bobol Rumah Paman Sendiri, Remaja Putus Sekolah Dijebloskan ke Penjara

Diduga bobol rumah paman sendiri, remaja putus sekolah ini digiring ke Polsek Kepahiang.--

RK ONLINE - Setelah kurang lebih 2 bulan bersembunyi, Bedul (16) -bukan nama sebenarnya- seorang remaja putus sekolah asal Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, berhasil dijebloskan ke penjara.

 

Bekerja sama dengan Tim Macan Gading Satreskrim Polres Kota Bengkulu, Rabu 28 September 2022 terduga pencurian dengan pemberatan ini berhasil diciduk Unit Reskrim Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu di Pagar Dewa Kota Bengkulu. Menariknya saat melakukan pencurian, remaja putus sekolah ini melakukannya dengan cara membobol rumah pamannya sendiri.

 

Berhasil menggondol 3 unit Handphone dan 1 unit senapan angin milik paman sendiri, remaja yang khawatir perbuatannya tercium polisi ini langsung memilih kabur ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Ringkus Pelaku Curanmor Asal Empat Lawang

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Aipda. Pipin Nurkholis, SH menerangkan kalau sebelum melakukan penangkapan, mereka sudah mendapatkan informasi jika terduga pelakunya berada di Kota Bengkulu.

 

"Kita akhirnya melakukan pengejaran ke Kota Bengkulu. Di Bengkulu dengan bantuan Macan Gading, dia berhasil diamankan di Pagar Dewa," ujar Pipin.

BACA JUGA:UPK Eks PNPM MPd Siap-siap Diaudit Langsung Kementerian

Bersamaan dengan penangkapan terduga pelaku bobol rumah ini, Pipin mengatakan kalau mereka juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit senapan angin. Sedangkan untuk 3 unit Handphone yang sebelumnya berhasil dicuri terduga pelaku, tidak berhasil ditemukan karena sudah lebih dulu dijual terduga pelaku.

 

"Dari lokasi penangkapan, terduga pelaku langsung kita giring ke Polsek Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut," singkat Pipin.

Sumber: