Begini Cara Lihat Live Score Hasil SKD CPNS 2024

Begini Cara Lihat Live Score Hasil SKD CPNS 2024

Begini Cara Lihat Live Score Hasil SKD CPNS 2024--DOK/Net

Radarkepahiang.id - Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2024 mulai dilaksanakan 16 Oktober 2024 sampai dengan 14 November 2024, nilai hasil ujian seleksi kompetensi dasar calon aparatur sipil negara ini bisa disaksikan secara real time atau langsung oleh publik. Utamanya bagi para peserta CPNS 2024 yang mengikuti tes SKD.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat atau kantor regional menggelar live score SKD CPNS. Hal ini dilakukan agar seleksi bersifat transparan dan seluruh pihak bisa memonitor proses ujian beserta hasilnya dari awal hingga selesai.

BACA JUGA:Hadir di Kartanegara, Giring dan Raffi Ahmad Juga Masuk Daftar Kabinet Prabowo?

BACA JUGA:Belum Dihibahkan, Pemkab Kepahiang Bakal Perbaharui Status Pinjam Pakai Mobil KPDT

Mengutip laman resmi BKN, tes SKD CPNS 2024 yang dilaksanakan lebih dari 200 titik lokasi ujian, jumlah ini terdiri dari 36 tilok di kantor BKN se- Indonesia, 75 tilok mandiri BKN, 135 tilok mandiri instansi, dan 93 tilok luar negeri.

 

Seperti yang disebutkan Badan Kepegawaian Negara, penayangan live score SKD CPNS dilakukan melalui tayangan di kanal Youtuber masing-masing titik lokasi. Begini cara melihatnya,:

 

- Buka laman Youtube pada tautan https://www.youtube.com/

- Pada kolom pencarian tuliskan kata kunci pencarian, seperti "live score skd cpns 2024", "live score skd", "live score cpns".

- Pada menu bar yang tersedia tombol "All", "Short", "Videos" dan lain-lain, klik bagian "Live".

BACA JUGA:Belum Ada Pimpinan Definitif, DPRD Kepahiang Belum Bentuk AKD

BACA JUGA:Sasar Guru PAI, Kemenag Kepahiang Ingatkan 4 Tupoksi Tenaga Pendidik

Sumber: