Ternyata Ini Alasan Golkar Belum Serahkan Rekomendasi Pimpinan DPRD Kepahiang

Ternyata Ini Alasan Golkar Belum Serahkan Rekomendasi Pimpinan DPRD Kepahiang

Ternyata Ini Alasan Golkar Belum Serahkan Rekomendasi Pimpinan DPRD Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Hingga Senin 23 September 2024, Golkar masih belum kunjung menyerahkan rekomendasi kepada sekretariat DPRD Kepahiang, terkait sosok Kader yang ditunjuk untuk mengisi salah satu kursi pimpinan di DPRD Kepahiang tersebut.

 

Disambangi Radarkepahiang.id, Ketua DPC Golkar Kepahiang, Ir. Darmawansyah mengungkapkan bahwa memang benar, pihaknya sampai dengan detik ini belum juga menyerahkan surat rekomendasi itu kepada parlemen.

BACA JUGA:Sinergisitas TPBIS, Membangun Literasi untuk Kesejahteraan Masyarakat di Kepahiang

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Masih Biayai THL, Belum Pastikan Angkat PPPK Teknis

Namun hal tersebut bukan tanpa dasar, menurut Darmawansyah rekomendasi itu memang belum diserahkan oleh DPP Golkar selaku pihak yang berwenang.

 

"Ya benar, memang sekarang kami belum menyerahkan rekomendasi itu kepada sekretariat parlemen. Hanya saja bukan tanpa dasar, ini karena memang belum ada putusan dari DPP untuk menunjuk 1 nama yang akan menduduki kursi sebagai Waka II DPRD Kepahiang," ujar Darmawansyah.

 

Dikatakan lebih lanjut oleh Darmawan, karena DPP Golkar sampai saat ini belum memberikan satu nama untuk ditunjuk sebagai pengisi kursi Waka II DPRD Kepahiang, maka DPC juga masih terus menunggu putusan tersebut.

BACA JUGA:Realisasikan Program Pengendalian Rabies, Pemkab Kepahiang Kekurangan Vaksin HPR

BACA JUGA:Panwascam Kepahiang dan Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Kampanye

"Tapi perlu diketahui, kalau kita sudah mengajukan beberapa nama. Hanya tinggal menunggu persetujuan saja," singkat Darmawansyah.

 

Sumber: