WASPADA Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Mulai Turun!

WASPADA Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Mulai Turun!

WASPADA Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Mulai Turun!--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Tak mampu bertahan lama Rp 62 ribu/Kg, kini update harga kopi di Kepahiang kembali turun, Jumat 30 Agustus 2024.

Sempat bertahan dengan waktu yang cukup lama, harga kopi di Kepahiang turun untuk yang pertamakalinya selama 1 minggu terakhir ini.

 

Meskipun tidak terlalu banyak, turunnya harga kopi di Kepahiang saat ini diketahui mencapai Rp 1.500/Kg dari harga sebelumnya. Ini diungkapkan oleh salah satu toke terbesar di Kabupaten Kepahiang, Diarmansyah, S.pd. 

BACA JUGA:Tertib Administrasi, Paslon Dani-Sukatno Jalani Pemeriksaan Kesehatan

BACA JUGA:Pendapatan Parkir Bocor, Siap-Siap Dinas Perhubungan Kepahiang Lakukan Langkah Ini!

Diar mengatakan jika untuk update harga kopi di Kepahiang hari ini, mengalami pergeseran dan pergerakan. Tren harga kopi menurut Diar saat ini mulai turun. Bahkan menurutnya, hari ini (Jumat 30 Agustus) harga kopi sudah turun Rp 1.500/Kg.

 

"Iya hari ini harga kopi di Kepahiang turun sebesar Rp 1.500/Kg," ujar Diar.

 

Dengan turunnya harga kopi sebesar Rp 1.500 tersebut, untuk saat ini harga jual kopi di sejumlah gudang rata-rata berada diangka Rp 60 ribu/Kg - Rp 59.000/Kg.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Buka Formasi CPNS Lulusan SMA dan SMK Sederajat, Cagar Budaya - Filolog!

BACA JUGA:3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Dipastikan Bebas Hutang!

"Kemarin sempat Rp 62 ribu/Kg, tapi karena turun rata-rata jual di harga Rp 60 ribu. Tapi mungkin ada juga yang masih jual di harga Rp 61 ribu," demikian Diar.

Sumber: