Kegiatan Tebas Bayang Dinas PUPR Kepahiang Dipertanyakan!

Kegiatan Tebas Bayang Dinas PUPR Kepahiang Dipertanyakan!

Kegiatan tebas bayang Dinas PUPR Kepahiang dipertanyakan oleh anggota DPRD Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Disebut tidak kunjung dilaksanakan, kegiatan tebas bayang Dinas PUPR Kepahiang, Provinsi Bengkulu dipertanyakan. Realisasi kegiatan tebas bayang Dinas PUPR Kepahiang tahun 2024 ini, dipertanyakan oleh Anggota DPRD Kepahiang, Ansori, M.

 

Sebab menurut Ansori, sampai saat ini kegiatan tebas bayang di beberapa titik jalan kabupaten yang menjadi kewenangan pemerintah daerah tersebut, sampai saat ini belum juga dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kepahiang.

BACA JUGA:Lagi Ditunggangi Sepeda Motor Pelajar SMKN 4 Kepahiang Mendadak Meledak!

BACA JUGA:BREAKING NEWS: TK Negeri Pembina Kepahiang Kebakaran!

Ia khawatir, kondisi jalan yang saat ini sudah tertutup oleh rerumputan atau tumbuhan liar ini, membahayakan pengendara karena kondisi jalan yang makin menyempit.

 

"Jalan sudah menyempit karena sudah ditutupi oleh rumput, kondisi ini membuat pengendara tidak nyaman. Tentu saja sangat membahayakan, kita mempertanyakan kepada Dinas PUPR Kepahiang, terkait dengan pelaksanaan kegiatan tebas bayang itu," ujar Ansori.

 

Kepada Dinas PUPR Kepahiang, Politisi Golkar ini mempertanyakan kegiatan tebas bayang karena hingga beberapa bulan memasuki semester II tahun anggaran 2024 ini, kegiatan tersebut belum juga terlaksana. 

BACA JUGA:Kebakaran Lagi, Dapur Warga Desa Tertik Hangus Jadi Arang!

BACA JUGA:Ini Merk Sepeda Motor Pelajar SMKN 4 Kepahiang yang Mendadak Meledak Berikut Kondisi Korbannya

Akibatnya sambung Ansori, kondisi jalan yang tidak terlalu lebar menjadi sangat sempit tertutup oleh rumput liar. Seharusnya, kata Ansori, melalui anggaran dana pemeliharaan yang tersedia pada organisasi perangkat daerah terkait yang dalam hal ini adalah Dinas PUPR Kepahiang, kegiatan tebas bayang dapat dilaksanakan minimal 1 atau 2 kali dalam setahun.

 

Sumber: