Kabar Gembira, Sekarang Ada Formasi CPNS Pemkot Bengkulu, Buruan Daftar!

Kabar Gembira, Sekarang Ada Formasi CPNS Pemkot Bengkulu, Buruan Daftar!

Pemerintah resmi buka formasi CPNS Pemkot Bengkulu tahun 2024/Foto: Ilustrasi--Istimewah

Radarkepahiang.id - Dari sekian banyak formasi CPNS di Provinsi Bengkulu, salah satunya adalah formasi CPNS Pemkot Bengkulu. Adanya formasi CPNS Pemkot Bengkulu ini, menjadi Kabar gembira bagi masyarakat khususnya fresh graduate yang selama ini sudah menanti-nantikannya.

 

Diketahui jika pendataran peserta seleksi CPNS tahun 2024 secara resmi dibuka sejak Selasa 20 Agustus 2024 lalu. Pembukaan peserta seleksi pada formasi CPNS Pemkot Bengkulu, secara keseluruhan juga mengikuti jadwal pendaftaran CPNS yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

BACA JUGA:Tambah Mahal, Harga Kopi Grade A Petik Merah Juga Ikut Melejit

BACA JUGA:Jelang Masa Jabatan Berakhir, DPRD Kepahiang Periode 2019-2024 Tuntaskan Pembahasan Raperda, 1 Ditunda!

Kepala BKPSDM Kota Bengkulu, Achrawi mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dan segera mempersiapkan diri mengikuti seleksi pada formasi CPNS Pemkot Bengkulu ini.

 

Achrawi menjelaskan kalau tahun 2024 ini, Pemkot Bengkulu telah menerima alokasi formasi CPNS sebanyak 213 formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB). 

BACA JUGA:Sampai Rp 80 Ribu/Kg, Begini Prediksi Harga Kopi Hingga Akhir Tahun 2024 Nanti

BACA JUGA:Hari Ini Harga Kopi di Kepahiang Naik Lagi, Faktor Dolar Melemah!

Formasi tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bengkulu, khususnya untuk menggantikan pegawai yang sebelumnya dan akan segera memasuki masa pensiun.

 

"Dengan dibukanya formasi CPNS Pemkot Bengkulu tahun 2024 ini, kita berharap masyarakat dapat mengambil peran aktif dalam mengisi formasi yang tersedia. Ini adalah peluang emas untuk berkarier sebagai ASN di lingkungan Pemkot Bengkulu," jelas Achrawi.

 

Sumber: