10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus yang Pasti Seru, Lucu dan Unik!

10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus yang Pasti Seru, Lucu dan Unik!

Berikut ini adalah 10 rekomendasi lomba 17 Agustus yang pasti seru.--istimewah

Radarkepahiang.id - Ada 10 rekomendasi lomba 17 Agustus yang patut dipertimbangkan dalam menyambut HUT kemerdekaan RI tahun 2024 ini.

Karena sudah menjadi hal yang biasa, merayakan HUT kemerdekaan RI diisi dengan berbagai macam kegiatan lomba 17 Agustus

Maka dari itu, bagi pembaca yang membutuhkan berbagai ide lomba 17 Agustus, berikut ini adalah 10 rekomendasi lomba 17 Agustus yang pasti seru, lucu dan unik versi Radarkepahiang.id:

 

10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus:

1. Tata Rias Menutup Mata

Ide lomba 17 Agustus ini cocok untuk dilakukan secara beregu dan dapat menjadi wadah bagi para ibu yang ingin mengasah kemampun makeup mereka. Sesuai dengan namanya, tantangan lomba ini adalah merias rekan-rekannya dengan mata tertutup.

BACA JUGA:Petani Kopi Sumringah, Harga Kopi Dunia Diprediksi Tetap Mahal dan Naik Terus Hingga Akhir Tahun

BACA JUGA:Ternyata Patung Fatmawati Bengkulu Didesain Oleh Desainer Istana Garuda IKN, I Nyoman Nuarta

2. Tebak Kata

Rekomendasi lomba 17 Agustus selanjutnya adalah tebak kata. Umumnya permainan ini mungkin sering dilihat di berbagai acara. Tapi, ini sedikit berbeda dan seru. Perlombaan ini bisa dilakukan secara beregu dengan sistem berantai.

 

Caranya, buatlaah tim yang terdiri dari 3-5 anggota. Kemudian setiap tim secara bergantian menyebutkan satu kata yang berhubungan dengan kata sebelumnya. Tim tidak bisa menyebutkan kata dalam waktu tertntu akan mendapat poin penalti.

 

Sumber: