Sempat Operasi, Kades Suka Merindu Berakhir Tutup Usia

Sempat Operasi, Kades Suka Merindu Berakhir Tutup Usia

Sempat Operasi, Kades Suka Merindu Berakhir Tutup Usia--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Sempat dibawa berobat bahkan hingga sampai melakukan operasi, Kepala Desa (Kades) Suka Merindu, Kecamatan Kepahiang, Safudin Juhri dinyatakan meninggal dunia, Senin 5 Agustus 2024.

Pria dengan perawakan kurus tinggi ini, dikabarkan sempat dirawat di RSUD M. Yunus Bengkulu sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Sekretaris Desa Suka Merindu, Anita Dio Basico menuturkan bahwa saat ini, jenazah pimpinan di desa nya itu sudah tiba di rumah duka dan rencananya, akan dimakamkan di TPU Desa Suka Merindu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Warga Nanti Agung Nyaris Ludes Terbakar!

BACA JUGA:Masih Verifikasi Faktual, Pasangan RIANG Klaim Syarat Dukungan Berhasil Terpenuhi

"Jenazah sudah tiba di rumah duka, rencananya akan dimakamkan di TPU desa," ujar Anita.

Tidak banyak yang dapat disampaikan Anita di tengah suasana duka ini, namun selaku perangkat desa, dirinya meminta agar warga dan rekan-rekan yang selama ini pernah berjumpa dan melakukan interaksi dengan almarhum, dapat memaafkan jika di masa hidupnya, almarhum ini pernah melakukan kesalahan.

"Jika ada yang pernah dilukai hatinya karena ucapan maupun tindakan almarhum semasa hidupnya, kami meminta dengan kerendahan hati agar berkenan memaafkannya," demikian Anita.

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi PDI Perjuangan, Nata-Hafizh Langsung Terima Surat Tugas DPP

BACA JUGA:Informasi Penting Pendaftaran PPPK Tahun 2024, Tenaga Honorer Wajib Baca!

Hingga berita ini ditulis, saat ini ratusan warga telah memenuhi rumah Kades yang dikenal periang dan mudah berbaur ini.

Sumber: