Banyak yang Belum Tahu, 4 HP Super Canggih Ini Ternyata Dijual dengan Harga Murah

Banyak yang Belum Tahu, 4 HP Super Canggih Ini Ternyata Dijual dengan Harga Murah

Banyak yang Belum Tahu, 4 HP Super Canggih Ini Ternyata Dijual dengan Harga Murah--Dok/Net

Banyak yang Belum Tahu, 4 HP Super Canggih Ini Ternyata Dijual dengan Harga Murah

Radarkepahiang.id - Memiliki HP super canggih merupakan idaman bagi hampir semua orang, khususnya bagi para gamers. Bukan cuma canggih, biasanya orang-orang juga memilih untuk membeli HP dengan harga yang lebih ramah dikantong alias Hp harga murah.

 

HP dengan kualitas terbaik biasanya dijual dengan harga yang relatif lebih tinggi. Bahkan beberapa ada yang dijual mirip dengan harga jual satu unit mobil seken. Mulai dari angka Rp 20 juta bahkan hingga tembus Rp 30 juta per unitnya.

BACA JUGA:Harga 2 Jutaan, 5 Hp Kualitas Tinggi Ini Paling Rekomendasi dan Sudah Tak Diragukan Lagi

Namun sebetulnya, ada beberapa HP super canggih dengan kualitas terbaik yang diproduksi oleh beberapa perusahaan namun dijual dengan harga yang relatif lebih murah. 

Bahkan saking murahnya, banyak yang tidak percaya jika HP super canggih yang memiliki spesifikasi tergolong kualitas tinggi ini, kerap dipandang sebelah mata.

BACA JUGA:Kesempatan Emas Bagi Gamers! Banyak HP Canggih yang Harganya Turun, Cek Disini Daftarnya

Lantas apa saja HP super canggih yang dijual dengan harga murah tersebut, berikut ulasannya yang berhasil dihimpun Radarkepahiang.id:

 

1. Pocco M5 

Handphone yang satu ini memang banyak digunakan oleh kalangan remaja. Namun tidak sedikit pula orang dewasa yang menggunakannya. Sebab handphone ini memang memiliki daya tarik tersendiri dengan tampilan visualnya yang memanjakan mata.

BACA JUGA:Marak Judi Online, Kemenag Kepahiang Lakukan Pencegahan Dengan Cara Ini!

Selain itu, dengan hanya merogoh kocek mulai dari 1,5 jutaan saja, kamu sudah bisa menikmati hp super canggih ini untuk bermain game. Sebab POCO M5 ini memiliki keunggulan dari prosesor MediaTek Helio G99, dengan pilihan varian RAM 4 GB dan 6 GB.

Sumber: