Ditinggal Merawat Orang Tua Sakit, Rumah Warga Sosokan Taba Ludes Terbakar

Ditinggal Merawat Orang Tua Sakit, Rumah Warga Sosokan Taba Ludes Terbakar

Ditinggal Merawat Orang Tua Sakit, Rumah Warga Sosokan Taba Ludes Terbakar--Polsek Bermani Ilir

Ditinggal Merawat Orang Tua Sakit, Rumah Warga Sosokan Taba Ludes Terbakar

Radarkepahiang.id - Rumah milik Darlan (45), warga Sosokan Taba, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu ludes terbakar, Senin 17 Juni 2024 malam. Rumah milik warga Sosokan Taba ini, ludes terbakar ketika ditinggalkan pemiliknya merawat oran tuanya yang sedang sakit.  

 

Belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun akibat kebakaran tersebut rumah semi permanen milik warga Sosokan Taba ini ludes terbakar hingga rata dengan tanah. 

BACA JUGA:Pindah ke IKN, Puluhan Instansi Ini Bakal Buka Seleksi CPNS dengan Formasi Putra Putri Daerah

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kapolsek Bermani Ilir, AKP. Desri Zaldi membenarkan adanya peristiwa ini.

 

Dijelaskan Kapolsek, saat peristiwa kebakaran ini terjadi ketika pemilik rumah sedang berada di rumah orang tuanya. Saat itu korban meninggalkan rumahnya dengan tujuan untuk merawat orang tuanya yang sedang sakit.

BACA JUGA:Persiapkan Diri Sekarang, 7 Kementerian Ini Buka Seleksi CPNS 2024

"Korban ini saat kejadian memang tidak ada di rumah, karena yang bersangkutan sedang merawat orang tuanya yang sakit," terang Kapolsek. 

 

Menurut Desri, saat ini pihak kepolisian masih tengah menyelidiki penyebab kebakaran rumah ini. Namun untuk sementara waktu, polisi menduga peristiwa ini terjadi lantaran adanya korsleting arus listrik.

BACA JUGA:Nikah Sirih Masih Tinggi dan Banyak Digandrungi Pasutri, KUA Tebat Karai Lakukan Ini!

"Kalau dugaan sementara, kemungkinan adanya korsleting arus listrik," singkatnya.

Sumber: