Daftar Lengkap 197 Calon Peserta Didik Lulus Seleksi PPDB MTsN 2 Kepahiang Jalur Reguler, Ada Lulus Cadangan!

Daftar Lengkap 197 Calon Peserta Didik Lulus Seleksi PPDB MTsN 2 Kepahiang Jalur Reguler, Ada Lulus Cadangan!

Pengumuman calon peserta didik lulus seleksi PPDB MTsN 2 Kepahiang jalur reguler.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Setelah melalui serangkaian proses pendaftaran dan seleksi, Madrasah Tsanawiyah Negeri atau MTsN 2 Kepahiang akhirnya mengumumkan hasil seleksi PPDB MTsN 2 Kepahiang jalur reguler atau umum tahun ajaran 2024/2025 (daftar lengkap lihat di bawah). 

Melalui pengumuman nomor B-346/Mts.07.06/PP.00.5/06/2024, diketahui sebanyak 197 calon peserta didik baru dinyatakan lulus seleksi PPDB MTsN 2 Kepahiang jalur reguler atau umum. Demikian disampaikan Kepala MTs N 2 Kepahiang Supriyadi, M.Pd Kamis 13 Juni 2024. 

BACA JUGA:KUA Bermani Ilir Bina Perangkat Agama

Supriyadi mengatakan kalau tahapan berikutnya dari rangkaian PPDB TA 2024/2025 MTsN 2 Kepahiang ini adalah daftar ulang. Pelaksanaan daftar ulang dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai dengan 28 Juni 2024.

 

"Setelah pengumuman hasil seleksi PPDB ini, tahapan berikutnya adalah daftar ulang, semua berkas yang diperlukan pada daftar ulang tersebut dikirim melalui link pendaftaran online," ujar Supriyadi.

 

Supriyadi mengatakan, bagi calon peserta didik MTsN 2 Kepahiang yang dinyatakan lulus seleksi namun tidak melakukan daftar ulang, maka dianggap mengundurkan diri. Dengan demikian, pihaknya mengimbau agar calon peserta didik untuk menyiapkan berkas yang diperlukan untuk daftar ulang.

 

"Adapun berkas yang diperlukan seperti surat keterangan lulus dari sekolah asal, bukti NISN online, pas fhoto, akta kelahiran, kartu keluarga, dan surat pernyataan siap mengikuti tata tertib MTsN 2 Kepahiang. Kemudian, bagi calon peserta didik yang tidak melakukan pendfataran ulang, maka dianggap mengundurkan diri," tegas Supriyadi.

BACA JUGA:Pelayanan Disebut Tidak Ramah, Manajemen RSUD Kepahiang Minta Maaf, Febi: Evaluasi Menyeluruh!

Tingginya minat masyarakat menyekolah anaknya ke MTs N 2 Kepahiang, lanjut Supriyadi merupakan upaya dari madrasah yang makin percaya diri dalam memberikan pelayanan pendidikan. Yakni, melalui berbagai inovasi dan terobosan.

 

- PESERTA SELEKSI DINYATAKAN LULUS

Sumber: