Ternyata Ada 4 Pelajar yang Terlibat Laka Lantas Saat Coret-Coret dan Konvoi, Begini Kondisinya!

Ternyata Ada 4 Pelajar yang Terlibat Laka Lantas Saat Coret-Coret dan Konvoi, Begini Kondisinya!

Ternyata Ada 4 Pelajar yang Terlibat Laka Lantas Saat Coret-Coret dan Konvoi, Begini Kondisinya!--Jimmy Mayhendra

Ternyata Ada 4 Pelajar yang Terlibat Laka Lantas Saat Coret-Coret dan Konvoi, Begini Kondisinya!

Radarkepahiang.id - Hingga Senin 6 Mei 2024 sore, polisi jajaran Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, masih terus melaksanakan patroli untuk menghentikan aksi coret-coret dan konvoi sepeda motor yang dilakukan oleh sejumlah pelajar di Kabupaten Kepahiang saat merayakan kelulusan.

 

Bahhkan dari informasi teranyar menyebutkan, sudah ada 4 pelajar yang terlibat Laka Lantas saat melakukan aksi coret-coret baju seragam dan konvoi sepeda motor ini. Bahkan dari 4 pelajar tersebut, 3 diantaranya terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:Coret-Coret Baju Seragam, Puluhan Pelajar Digiring Polisi Jajaran Polres Kepahiang

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menuturkan bahwa saat ini pihaknya juga sudah memeriksa kembali kondisi 3 pelajar yang dilarikan ke RSUD Kepahiang tersebut. Saat ini ketiganya masih perlu mendapatkan perawatan intensif dari tim medis sebab mengalami luka yang cukup serius.

 

"Ada 4 pelajar yang terlibat Laka Lantas saat coret-coret dan konvoi sepeda motor tersebut, 2 pengendara dan 2 lainnya penumpang. Dari keempat pelajar ini, 3 yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sejumlah luka serius," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:Pelantikan 25 Anggota DPRD Terpilih Terancam Ditunda, Ini Pasalnya!

Adapun identitas 3 korban yang terlibat Laka Lantas dan harus dilarikan ke RSUD Kepahiang ini adalah, Akbar Arisandi (19) dan Bayu Ade Putra (19) yang sama-sama merupakan warga Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas. 

Kemudian seorang pelajar wanita, Khairunnisa (17) warga Desa Lubuk Kembang, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Coret-Coret dan Konvoi, 2 Pelajar Terlibat Laka Lantas di Depan Kantor Bupati Kepahiang

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis, Akbar mengalami luka lecet pada bagian tangan, luka pada bibir atas, patah gigi atas, luka lecet pada kaki kiri dan kanan serta luka pada bagian dagu.

 

Sumber: