Bupati Kepahiang Sebut Lelang Jabatan 3 Kursi Eselon II Sudah Dimulai, Ini Daftarnya!

Bupati Kepahiang Sebut Lelang Jabatan 3 Kursi Eselon II Sudah Dimulai, Ini Daftarnya!

Bupati Kepahiang Sebut Lelang Jabatan 3 Kursi Eselon II Sudah Dimulai, Ini Daftarnya!--Jimmy Mayhendra

Bupati Kepahiang Sebut Lelang Jabatan 3 Kursi Eselon II Sudah Dimulai, Ini Daftarnya!

Radarkepahiang.id - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menyebutkan kalau saat ini, lelang jabatan 3 eselon II sudah dimulai. 

Dirinya mengungkapkan kalau saat ini, Pemkab Kepahiang sedang melakukan persiapan lelang jabatan eselon II atau yang disebut seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut.

BACA JUGA:3 Kursi Eselon II di Lingkungan Pemkab Kepahiang Dilelang, Ini Syarat dan Ketentuannya!

Kepada Radarkepahiang.id, bupati Kepahiang menjelaskan jika saat ini seleksi terbuka atau lelang jabatan eselon II tersebut, masih dalam proses persiapan. 

Lelang jabatan ini sendiri lanjutnya, dilakukan dengan tujuan untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan di beberapa OPD dalam lingkungan Pemkab Kepahiang.

 

Menurutnya lelang jabatan eselon II ini dilakukan terhadap 3 OPD. Yakni jabatan sebagai kepala pelaksana BPBD, kepala Inspektorat serta kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja atau Disperinaker.

 BACA JUGA:Bersama Polda Bengkulu, Polres Kepahiang Ringkus 2 Pelaku Pencurian Mobil

"Sejauh ini masih kita persiapkan, seleksi akan dibuka untuk beberapa formasi diantaranya kepala pelaksana BPBD, Inspektur pada Inspektorat serta kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja," ujar bupati Kepahiang, Jumat 3 Mei 2024.

 

Selain 3 jabatan eselon II tersebut, kbupati Kepahiang ini mengakui kalau sebetulnya, masih ada OPD yang tidak memiliki kepala definitif, yakni Satpol PP PBK Kepahiang. 

Hanya saja menurut Hidayattullah, untuk sementara waktu lelang jabatan ini hanya akan dilakukan terhadap jabatan eselon II di 3 OPD ini saja.

BACA JUGA:SELAMAT! 12 Nama Ini Berhasil Lulus Tes Ulang Panwaslucam Kabupaten Kepahiang Untuk Pilkada 2024

Sumber: