Konferensi ke-3, Ini Sosok Ketua dan Sekretaris PWI Kepahiang Periode 2024-2027

Konferensi ke-3, Ini Sosok Ketua dan Sekretaris PWI Kepahiang Periode 2024-2027

Konferensi ke-3, Ini Sosok Ketua dan Sekretaris PWI Kepahiang Periode 2024-2027--Jimmy Mayhendra

Konferensi ke-3, Ini Sosok Ketua dan Sekretaris PWI Kepahiang Periode 2024-2027

Radarkepahiang.id - Bertempat di resto Kito-Kito, Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, PWI Kepahiang menggelar konferensi ke-3, Kamis 2 Mei 2024. 

Dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum PWI Provinsi Bengkulu, Dedi Hardiansyah Putra, S.Ip kegiatan ini dilaksanakan secara aklamasi atau musyawarah mufakat. 

BACA JUGA:Maju Sebagai Calon Bupati Kepahiang pada Pilkada 2024, Zurdi Nata: Ada 15 Kursi dari 25 Anggota DPRD Kepahiang

Berdasarkan hasil putusan bersama disepakati kalau ketua PWI Kepahiang periode 2024-2027, selanjutnya akan dijabat oleh jurnalis dari Harian Bengkulu Ekspress, Doni Parianata, A.Md. Sementara untuk posisi sekretaris, disepakati akan dijabat oleh GM Radar Kepahiang Online, Hendika Andesta, S.Kom.

 

Sekretaris PWI Provinsi Bengkulu, Dedi Hardiansyah Putra melalui arahannya mengungkapkan, ketua terpilih dan kepengurusan PWI Kepahiang terpilih dan ditetapkan ini, diharapkan untuk menjaga nama baik organisasi.

BACA JUGA:Belanja Pakai QRIS Cuma Modal Rp 53, UMKM Binaan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Bikin Masyarakat Kenyang!

"Harapan saya mewakili PWI Provinsi Bengkulu, kepengurusan yang baru ini bisa bekerja sama, membesarkan organisasi, melindungi semua anggota dan menjaga nama baik organisasi," demikian Dedi Hardiansyah Putra.

Kemudian dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Doni berharap agar PWI Kepahiang periode 2024-2027 ini semakin solid dan juga menjaga profesionalitas sebagai seorang jurnalis.

BACA JUGA:Terkait Hak Asuh Bayi Perempuan yang Dibuang di Pondok Sawah, Dinsos Kepahiang: Hasil Penyelidikan!

"Semoga PWI Kabupaten Kepahiang periode 2024-2027 ini semakin solid dan menjaga profesionalitas sebagai seorang jurnalis," singkatnya.

 

Setelah itu rangkaian kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pembentukan panitia pelantikan kepengurusan PWI Kepahiang periode 2025-2027. Dalam hal ini, jurnalis senior dari media Bengkulu Network, Irwansyah atau yang dikenal dengan panggilan Jek ini resmi ditetapkan sebagai ketua panitia pelantikan pengurus PWI Kepahiang.

Sumber: