Ribuan Pil Samcodin Dipesan Oleh 7 Orang Berbeda, Polres Kepahiang Buru Pengordernya!

Ribuan Pil Samcodin Dipesan Oleh 7 Orang Berbeda, Polres Kepahiang Buru Pengordernya!

Ribuan Pil Samcodin Dipesan Oleh 7 Orang Berbeda, Polres Kepahiang Buru Pengordernya!--Jimmy Mayhendra

Ribuan Pil Samcodin Dipesan Oleh 7 Orang Berbeda, Polres Kepahiang Buru Pengordernya!

RK ONLINE - Berhasil mengamankan ribuan pil Samcodin, Kamis 25 April 2024 Unit Tipidter, Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, terus melakukan penyelidikan mendalam. Diamankan di gudang jasa pengiriman barang online, Ninja Express yang berlokasi di Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, ribuan pil Samcodin ini ternyata dipesan oleh 7 orang yang berbeda-beda.

Berdasarkan informasi dihimpun Radarkepahiang.id, ribuan pil Samcodin ini diduga telah dipesan oleh warga Kabupaten Kepahiang yang sampai saat ini, belum diketahui untuk kepentingan apa.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ribuan Butir Pil Samcodin Berhasil Diamankan Polres Kepahiang

PPNS Loka Pemeriksaan BPOM Rejang Lebong, Muhammad Ghana Imansyah menerangkan jika ribuan pil Samcodin ini, dipesan oleh 7 orang yang berbeda. 

Hal ini diketahui berdasarkan 7 resi yang melekat pada paket online yang telah siap untuk diantarkan kepada masing-masing pemesannya tersebut. Menariknya 7 pemesan paket berisi pil Samcodin ini, memiliki identitas yang berbeda-beda.

 

"Ada 7 orang yang telah memesan Samcodin ini, untuk jumlahnya bervariasi. Hal ini bisa kami ketahui setelah melihat resi pemesanan yang melekat di paket tersebut," ujar Ghana.

BACA JUGA:Masalah PKL, Dalos: Tidak Akan Selesai Jika Tidak Dibahas Bersama!

Dijelaskan Ghana kalau kecurigaan awalnya muncul saat pihaknya mendapatkan informasi adanya peredaran pil Samcodin di wilayah Kabupaten Kepahiang. 

Berbekal informasi yang diperkuat dengan resi pemesanan tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi bersama dengan Unit Tipidter Satreskrim Polres Kepahiang, untuk melakukan pengecekan di gudang Ninja Express.

 

Benar saja, saat resi tersebut dicocokkan dengan sejumlah paket yang terpendam di dalam gudang Ninja Express ini, isinya ternyata pil Samcodin. Saat dihitung, jumlah keseluruhannya adalah 9.800 butir pil Samcodin yang telah siap untuk didistribusikan kepada pemesannya.

BACA JUGA:Di Taman Santoso Pasar Kuliner Ditolak Pedagang, Disperkop UKM Beri Jawaban!

Sumber: