BREAKING NEWS: Ribuan Butir Pil Samcodin Berhasil Diamankan Polres Kepahiang

BREAKING NEWS: Ribuan Butir Pil Samcodin Berhasil Diamankan Polres Kepahiang

BREAKING NEWS: Ribuan Butir Pil Samcodin Berhasil Diamankan Polres Kepahiang--Jimmy Mayhendra

BREAKING NEWS: Ribuan Butir Pil Samcodin Berhasil Diamankan Polres Kepahiang

RK ONLINE - Bersama BPOM Rejang Lebong, Kamis 25 April 2023 Unit Tipidter Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, berhasil mengamankan ribuan butir pil Samcodin

Dipesan secara online, ribuan butir pil Samcodin ini berhasil diamankan Polres Kepahiang di gudang milik jasa pengiriman barang online, Ninja Express di Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Masalah PKL, Dalos: Tidak Akan Selesai Jika Tidak Dibahas Bersama!

Dari lokasi ditemukan, ribuan pil Samcodin ini kemudian langsung diamankan ke Polres Kepahiang.

 

Belum diketahui secara pasti siapa yang memesan ribuan butir pil Samcodin ini. Hanya saja dari hasil penyelidikan sementara, polisi mencium adanya indikasi kalau pemesannya berasal dari Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Di Taman Santoso Pasar Kuliner Ditolak Pedagang, Disperkop UKM Beri Jawaban!

"Ada 9.800 butir pil Samcodin yang berhasil diamankan di gudang Ninja Express. Saat ini sudah kita bawa ke Polres Kepahiang untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK didampingi Kanit Tipidter, Ipda. Fredo Ramous, S.Sos.

 

Lebih lanjut dirinya menerangkan jika dugaan kuatnya, ribuan butir pil Samcodin ini dibeli oleh pemesan dan akan digunakan untuk hal-hal yang tidak benar. 

Oleh sebab itu dari gudang Ninja Express, ribuan pil Samcodin ini langsung diamankan dan diangkut ke Polres Kepahiang untuk kepentingan penyelidikan.

BACA JUGA:Segini Kerugian Negara Dalam Kasus Indikasi Korupsi Dana CSR Rumah Kreatif BUMN Kepahiang!

"Kami sita untuk kemudian akan diselidiki siapa pemesannya," singkatnya.

Sumber: