Pendaftaran Peserta Formasi CASN Kemensos 2024, MenPANRB Anas: Lebih dari 40 Ribu Formasi!

Pendaftaran Peserta Formasi CASN Kemensos 2024, MenPANRB Anas: Lebih dari 40 Ribu Formasi!

Pendaftaran peserta formasi CASN Kemensos 2024 sesuai dengan keterangan MenPANRB Anas.--Radarkepahiang.id

BACA JUGA:Di Rejang Lebong Seorang Ayah Nekat Setubuhi Anak Kandung, Begini Ceritanya!

Terkait pendaftaran peserta dalam seleksi CASN 2024 ini, MenPANRB Anas menerangkan jika rekrutmen dibuka secara bertahap. 

Dengan harapan dapat memberi kesempatan besar kepada para tenaga honorer atau tenaga Non ASN di lingkungan Kemensos, terutama  yang selama ini sudah mengabdi lama untuk negara. 

 

Bukan cuma itu saja, MenPANRB Anas juga mengatakan kalau kesempatan ini, diharapkan menjadi pengungkit agar mendorong kinerja Kemensos jauh lebih berdampak, terutama dalam hal menyajikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Sarjana Sosial Selamat, MenPANRB Anas Resmi Setujuai 40.839 Formasi CASN Kemensos 2024

Sementara itu dalam momen yang sama, Menteri Sosial sendiri mengaku sangat mengapresiasi KemenPANRB yang secara resmi sudah membuka kesempatan untuk anak-anak bangsa, terutama kepada lulusan sarjana sosial agar dapat mengabdi di institusi yang dipimpinnya saat ini. 

 

Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Walikota Surabaya tersebut mengharapkan, rekrutmen CASN 2024 ini nantinya dapat meningkatkan kinerja Kemensos. 

 

"Terima kasih kepada menteri PANRB, sebab kebutuhan SDM di jajaran Kemensos insyaAllah bisa terpenuhi. Karena Kemensos membutuhkan banyak petugas, terutama di bagian teknis dan juga di bidang kesehatan," pungkasnya.

BACA JUGA:Berjumlah 40.839 Orang, Ini Daftar Rincian Formasi CASN Kemensos 2024 dari MenPANRB Anas

Daftar Rincian Formasi CASN Kemensos 2024:

Total Formasi: 40.839 Orang 

Kategori Formasi CPNS 2024: 266 Orang

Sumber: