Jangan Main-Main, Ini Peringatan Keras dari Wadir Narkoba Polda Bengkulu

Jangan Main-Main, Ini Peringatan Keras dari Wadir Narkoba Polda Bengkulu

Jangan Main-Main, Ini Peringatan Keras dari Wadir Narkoba Polda Bengkulu--Istimewah

Jangan Main-Main, Ini Peringatan Keras dari Wadir Narkoba Polda Bengkulu

RK ONLINE - Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu memberi peringatan keras kepada para pelaku pengguna berikut dengan pengedar narkoba jenis sabu-sabu, inex serta ganja untuk segera menghentikan aktivitas negatif tersebut.

 

Disampaikan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol, Drs. Armed Wijaya, MH melalui Wadires Narkoba, AKBP. Tonny Kurniawan, S.IK menuturkan bahwa para pelaku pengguna dan juga pengedar narkoba tersebut seharusnya ingat kepada keluarga terdekat yang menyayangi dan peduli dengan kehidupannya agar menjadi pribadi yang lebih baik.

BACA JUGA:Mulai Bulan Ini, Siltap Kades dan Perangkat Akan Dibayar Setiap Bulan!

"Untuk rekan-rekan yang masih menjual atau menggunakan bekingi narkotika jenis sabu-sabu, inex dan juga ganja, mulai dari hari ini kami ingatkan untuk segera berhenti. Ingat istri, anak, orang tua dan mertua, jangan sampai menyesal di kemudian hari," ujar Tonny.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa bagi para pelaku yang masih saja melakukan kegiatan terlarang tersebut, Direktorat Res Narkoba Polda Bengkulu tidak akan tinggal diam dan akan melakukan penindakan tanpa pandang bulu. Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Rejang Lebong ini, siapa pun yang berani bertindak artinya dia juga harus berani bertanggung jawab.

BACA JUGA:4 Rumah di Kepahiang Tergerus Longsor, 1 Lainnya Terancam!

"Siapa yang bertindak, dia yang harus bertanggungjawab. Kami tidak akan pandang bulu saat melakukan penindakan, maka jika masih bandel siap-siap saja," lanjutnya.

 

Belakangan diketahui bahwa Direktorat Res Narkoba Polda Bengkulu juga berhasil mengamankan sejumlah pelaku tindak pidana Narkotika jenis Sabu-sabu, bukan cuma pelakunya saja, barang bukti hingga nyaris 1 Kg juga turut diamankan oleh polisi. Dengan demikian, penangkapan ini juga bisa dijadikan pelajaran bagi para pelaku pengguna dan pengedar narkoba di seluruh wilayah hukum Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Usulan Sudah Lengkap, Pencairan Siltap55 Desa Dipastikan Segera

"Sudah banyak contohnya, jadikan pengalaman para pelaku yang sudah teringkus ini sebagai pelajaran," demikian Wadir Narkoba Polda Bengkulu.

Sumber: