Nekat Bacok dan Makan Otak Korban, Pengakuan ODGJ di Kepahiang Tersinggung Karena Ini

Nekat Bacok dan Makan Otak Korban, Pengakuan ODGJ di Kepahiang Tersinggung Karena Ini

Nekat Bacok dan Makan Otak Korban, Pengakuan ODGJ di Kepahiang Tersinggung Karena Ini--Istimewah

 

Tidak puas hanya sampai di situ saja, ODGJ ini kemudian langsung mengejar korban dan berulang-ulang kali membacok korban dengan cara yang membabi buta. Akibatnya selain luka d bagian tangan hingga putus, korban Yodes juga mengalami luka bacok di bagian muka dan kepala bagian belakang.

Di Polres Kepahiang, pria ini mengatakan kepada pihak kepolisian kalau saat mengetahui korban sudah meninggal dunia, dirinya mendapatkan bisikan. Bisikan inilah yang kemudian menurutnya, membuat dirinya langsung bergegas memakan otak korban yang saat itu sudah terkapar bersimbah darah.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Begini Kata Polisi Soal Motif Warga Embong Sido Sampai Nekat Bunuh Diri

"Saya mau makan otaknya," ucap pelaku kepada pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan di Polres Kepahiang.

Selain mengaku kalau tindakan tersebut dilakukannya tanpa sadar, dia juga mengungkapkan kalau saat itu dirinya mengeluarkan otak korban melalui luka bacok di kepala bagian belakang korban. Dari pengakuanya, saat itu otak korban dikeluarkannya dengan cara menghisapnya melalui luka yang ada di belakang kepala korban.

"Tidak tahu darah atau otaknya, yang jelas saat itu saya lakukan dengan cara menghisapnya," demikian kesaksian pelaku kepada penyidik.

Sumber: