MENGERIKAN! Dapat Bisikan ODGJ di Kepahiang Ngaku Memakan Otak Korban yang Tewas Dibacok

MENGERIKAN! Dapat Bisikan ODGJ di Kepahiang Ngaku Memakan Otak Korban yang Tewas Dibacok

ODGJ ngamuk di Kepahiang ngaku makan otak korban yang tewas dibacoknya--istimewah

MENGERIKAN! Dapat Bisikan ODGJ di Kepahiang Ngaku Memakan Otak Korban yang Tewas Dibacok

RK ONLINE - Sungguh mengerikan apa yang dilakukan oleh Rz, seorang ODGJ di Kepahiang, Bengkulu yang mengamuk hingga merenggut nyawa warga, Sabtu 23 Maret 2023 malam. Tidak hanya membacok korban dengan cara membabi buta, pria yang bekerja sebagai penjaga kolam ini juga mengaku sempat memakan otak korban yang terluka di bagian kepala.

BACA JUGA:TRAGIS! ODGJ Ngamuk di Kepahiang Renggut Nyawa Warga, 2 Korban Lainnya Luka-Luka

Bukan hanya itu saja, selain menewaskan korban, Yodes warga Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, ODGJ ini juga ngamuk di tempat lainnya dan membuat 2 warga lainnya terpaksa dilarikan ke RSUD Curup karena mengalami sejumlah luka.

 

Untungnya tidak lama setelah kejadian, pria bersenjata tajam ini dengan cepat berhasil diringkus oleh pihak kepolisian dari jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

 

Namun yang tidak kalah mengejutkan, dihadapan pihak kepolisian pria ini mengaku sempat memakan otak korban yang tewas usai berulang kali dibacoknya menggunakan parang.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Begini Kata Polisi Soal Motif Warga Embong Sido Sampai Nekat Bunuh Diri

Informasi dihimpun, awalnya pria yang diduga ODGJ ini sempat berbincang dengan korban. Entah kerasukan seta apa, saat itu pria ini langsung membacokan parang yang dipegangnya ke arah tangan sebelah kiri korban Yodes. Bacokan inilah yang kemudian membuat tangan korban langsung putus dan korban langsung melarikan diri.

 

Tidak puas hanya sampai di situ saja, ODGJ ini kemudian langsung mengejar korban dan berulang-ulang kali membacok korban dengan cara yang membabi buta. Akibatnya selain luka d bagian tangan hingga putus, korban Yodes juga mengalami luka bacok di bagian muka dan kepala bagian belakang.

 

Di Polres Kepahiang, pria ini mengatakan kepada pihak kepolisian kalau saat mengetahui korban sudah meninggal dunia, dirinya mendapatkan bisikan. Bisikan inilah yang kemudian menurutnya, membuat dirinya langsung bergegas memakan otak korban yang saat itu sudah terkapar bersimbah darah.

Sumber: