Digrebek Warga di Dalam Kamar, Begini Pengakuan Sepasang Pelajar SMA Kepahiang

Digrebek Warga di Dalam Kamar, Begini Pengakuan Sepasang Pelajar SMA Kepahiang

Digrebek Warga di Dalam Kamar, Begini Pengakuan Sepasang Pelajar SMA Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Digrebek Warga di Dalam Kamar, Begini Pengakuan Sepasang Pelajar SMA Kepahiang

RK ONLINE - Usai digrebek warga dan pemerintah desa, sepasang pelajar asal Kepahiang terpaksa harus diamankan ke balai Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Senin 18 Maret 2024. 

Sepasang pelajar aktif salah satu SMA di Kepahiang ini, diduga telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh di dalam kamar sebuah perumahan di desa setempat. 

BACA JUGA:Bulan Puasa, Sepasang Pelajar SMA Kepahiang Digrebek Warga Dalam Kamar

Meskipun sudah tertangkap basah tengah asyik berduaan di siang bolong, namun kedua pelajar ini tetap membantah tuduhan dari pemerintah desa dan warga setempat.

"Ngakunya hanya ngobrol saja, tapi tetap kita bawa ke balai desa," ujar warga yang ikut dalam penggerebekan.

Bahkan melalui rekaman amatir saat penggerebekan berlangsung, tampak si pelajar pria yang menggunakan jaket warna hitam ini, berulang kali mencoba meyakinkan warga bahwa tidak ada apa-apa antara keduanya.

BACA JUGA:WASPADA! Masyarakat Kepahiang Mulai Terpapar Penyakit Misterius, Ini Ciri-Cirinya

Kendati demikian, warga yang enggan diperdaya memilih untuk membawa keduanya ke balai desa dan akan memfasilitasi hak jawab keduanya dihadapan Kepala Desa setempat.

Sebelumnya diberitakan Bukannya Pemerintah Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu berhasil mengamankan sepasang pelajar salah satu SMA di Kepahiang, Senin 18 Maret 2024.

Informasi dihimpun, pasangan pelajar SMA ini digrebek warga saat tengah berduaan di dalam kamar sebuah perumahan desa setempat.

BACA JUGA:Di Bermani Ilir Balap Liar Jadi Ajang Ngabuburit, Ini Kata Kapolsek

Salah satu warga yang berada di TKP penggerebekan, mengaku telah lama mengintai kedua pelajar yang diduga memang menjalin asmara ini.

"Kami sudah lama memergoki keduanya ini berduaan, hari ini diputuskan untuk melakukan penggerebekan," ujar warga setempat.

Sumber: