Masakan Ramadhan, 7 Aplikasi Resep Makanan Untuk Buka Puasa dan Sahur yang Paling Tepat

Masakan Ramadhan, 7 Aplikasi Resep Makanan Untuk Buka Puasa dan Sahur yang Paling Tepat

Masakan Ramadhan, 7 Aplikasi Resep Makanan Untuk Buka Puasa dan Sahur yang Paling Tepat/--www.istockphoto.com

 

Supercook

Supercook adalah asisten memasak yang membantu Anda menemukan resep berdasarkan bahan-bahan yang Anda miliki. Fitur utamanya termasuk membuat rencana makan mingguan dan daftar belanja. Supercook memiliki rating 4.7 hingga 5.0.

BACA JUGA:Tips Cerdik Kemenkes, Jadikan Tubuh Lebih Sehat Berkat Puasa Ramadhan

Kitchen Stories

Aplikasi ini dirancang untuk membuat pengalaman memasak menjadi mudah dan menyenangkan. Setiap resep dilengkapi dengan instruksi langkah-demi-langkah yang mudah diikuti dalam format foto dan video definisi tinggi. Kitchen Stories memiliki rating 3.6 hingga 4.8.

 

Ekilu

Ekilu berfokus pada gaya hidup seimbang melalui makanan, gerakan, dan perhatian. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 2.000 resep yang mudah dibuat dengan bahan-bahan minimal, termasuk hidangan vegetarian, vegan, dan bebas gluten. Ekilu juga menyediakan fitur komunitas untuk berbagi resep, tips, dan pengalaman memasak. Ekilu memiliki rating 4.4 hingga 4.7 dan telah diunduh hingga 1 juta kali.

BACA JUGA:Baru Tahu, Ternyata Ada Obat yang Tidak Membatalkan Puasa

Dengan adanya aplikasi resep makanan ini, pengguna dapat lebih mudah dan praktis dalam mencari inspirasi masakan untuk menyambut bulan Ramadhan.

 

Sumber: