IAMI Beberkan Prestasi dan Kendaraan Unggulan di GIICOMVEC 2024

IAMI Beberkan Prestasi dan Kendaraan Unggulan di GIICOMVEC 2024

IAMI Beberkan Prestasi dan Kendaraan Unggulan di GIICOMVEC 2024/--autofun.co.id

IAMI Beberkan Prestasi dan Kendaraan Unggulan di GIICOMVEC 2024

RK ONLINE - Pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 menjadi ajang bagi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk memamerkan rangkaian kendaraan unggulan mereka. Kendaraan-kendaraan tersebut tidak hanya memenuhi kebutuhan industri, tetapi juga transportasi dan logistik masyarakat di Indonesia.

 

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, mengungkapkan bahwa kendaraan-kendaraan Isuzu telah terbukti tangguh dan handal. Beberapa model bahkan telah menjadi andalan di industri transportasi dan logistik.

BACA JUGA:HP Hilang Jangan Panik! Ini Cara Mudah Melacak HP yang Hilang, Simak Cara-Caranya!

"Kita bisa lihat Isuzu Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai mobil aspirasi kampung juara atau MASKARA, juga Isuzu Elf yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dan D'Max single cabin yang dapat menjadi working partner untuk kebutuhan tambang," jelasnya.

 

Yusak menekankan bahwa Isuzu senantiasa menyediakan solusi yang komprehensif dan optimal untuk semua mitra mereka.

 

Tema yang diusung Isuzu pada pameran kali ini adalah '50 Tahun Isuzu Terus Menemani'. Dari tema tersebut, Yusak menyampaikan bahwa Isuzu akan terus memberikan layanan terbaik dan menyesuaikan diri dengan pasar Indonesia.

BACA JUGA:AC Mobil Kurang Dingin, Ini Penyebab dan Solusi yang Mudah Dipahami Untuk Dipraktikkan

"Pada usia setengah abad ini, tentu saja akan ada banyak peluang dan tantangan yang siap untuk dihadapi. Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi, inovatif, dan sesuai kebutuhan pasar Indonesia," katanya.

 

Yusak juga menyatakan rasa syukurnya bahwa Isuzu berhasil melewati tahun 2023 dengan baik, meskipun tahun tersebut dianggap sebagai tahun yang menantang bagi industri otomotif, terutama kendaraan niaga. Isuzu berhasil mencatatkan pencapaian luar biasa dengan mencatatkan penjualan unit hingga 31.000 unit dan meraih pangsa pasar sebesar 27,7% di segmen kendaraan niaga.

Sumber: