Tips Mudah Mengganti Password WiFi MyRepublic

Tips Mudah Mengganti Password WiFi MyRepublic

Tips Mudah Mengganti Password WiFi MyRepublic/--www.istockphoto.com

Tips Mudah Mengganti Password WiFi MyRepublic

RK ONLINE - Bagi para pelanggan atau pengguna layanan internet WiFi dari operator MyRepublic, penting untuk mengetahui beberapa panduan dasar dalam mengoperasikan layanan tersebut. Salah satu panduan dasar yang perlu diketahui adalah cara mengganti password WiFi MyRepublic.

 

Mengapa penting? Karena mengganti password WiFi MyRepublic merupakan tindakan yang penting untuk mengatasi beberapa masalah saat menggunakan layanan WiFi tersebut. Nah, berikut ini cara mudah dan praktis untuk mengganti password WiFi MyRepublic:

BACA JUGA:Jadi Lebih Aman, Honda Resmi Kembangkan Teknologi Airbag Untuk Pengendara Sepeda Motor

Pastikan Anda sudah mengetahui alamat IP router WiFi MyRepublic, biasanya adalah �192.168.100.1� (tanpa tanda kutip).

 

Kemudian, ketahui juga username dan password untuk masuk ke halaman pengaturan router. Biasanya, username adalah "root" dan password adalah "admin". Informasi ini dapat Anda dapatkan dari laman resmi MyRepublic.

 

Setelah Anda mempersiapkan semua informasi di atas, buka browser favorit Anda dan kunjungi alamat IP router MyRepublic, yaitu '192.168.100.1'

BACA JUGA:Samsung Galaxy M14 4G, Ponsel Kelas Menengah yang Dilengkapi Berbagai Fitur Menarik

Ketika halaman pengaturan router terbuka, masukkan kombinasi username dan password yang sudah Anda siapkan sebelumnya, yaitu username: root dan password: admin.

 

Setelah berhasil login, Anda akan melihat beberapa menu pengaturan perangkat router. Cari menu pengaturan yang berkaitan dengan jaringan, biasanya bertajuk 'Network'

Sumber: