Dump Truk Terguling, Liku 9 Macet Panjang

Dump Truk Terguling, Liku 9 Macet Panjang

Dump Truk Terguling, Liku 9 Macet Panjang--Istimewa

Dump Truk Terguling, Liku 9 Macet Panjang

RK ONLINE - Puluhan kendaraan yang saat ini tengah mengakses kawasan Liku 9 lintas Kepahiang - Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, terjebak kemacetan panjang, Minggu 3 Maret 2024 malam.

Kemacetan panjang ini, disebabkan lantaran adanya kendaraan jenis dump truk Nopol. BD 8731 EX yang terguling di lokasi setempat. Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, dump truk yang terguling ini mengangkut material berupa batu-batu besar. 

BACA JUGA:Bosan Pipi Tembem dan Ingin Pipi Tirus, Jangan Bingung Ini Tipsnya!

Belum diketahui apa penyebab yang membuat dump truk ini bisa sampai terguling hingga memblokir jalan lintas Liku 9. Namun yang jelas, sejumlah pengendara kendaraan sepeda motor yang ikut memperpanjang antrean, terpaksa harus hujan-hujanan lantaran saat ini, di lokasi setempat juga tengah diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Kapolres Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan peristiwa ini, dikatakannya bahwa saat ini jajaran Satlantas tengah berada di lokasi untuk melakukan upaya evakuasi sekaligus pengaturan arus lalin.

BACA JUGA:Jalan Lintas Kepahiang - Curup Macet Total, Ini Penyebabnya!

"Kami informasikan bahwa saat ini tengah ada truk yang terguling di kawasan liku 9, kami berharap agar masyarakat terkhususnya pengendara yang tengah terjebak kemacetan untuk bersabar dan twtap berhati-hati," ujar Kasat Lantas.

Hingga berita ini ditulis, puluhan kendaraan yang terjebak macet masih tetap berada di tempat. Belum ada pergerakan sebab saat ini truk yang melintang teraebut, benar-benar memblokir badan jalan secara utuh.

Sumber: