Ini Daftar 10 Parpol yang Tidak Kebagian Kursi DPRD Kepahiang

Ini Daftar 10 Parpol yang Tidak Kebagian Kursi DPRD Kepahiang

Ini Daftar 10 Parpol yang Tidak Kebagian Kursi DPRD Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Ini Daftar 10 Parpol yang Tidak Kebagian Kursi DPRD Kepahiang

RK ONLINE - Sejak awal, Pemilu 2024 ini memang diprediksi bakal menegangkan. Selain karena ada banyak anak muda yang ikut berkontestasi, namun hal menarik lainnya di dalam Pemilu 2024 kali ini adalah pertarungan 3 partai besar yang sama-sama memborong kursi DPRD Kabupaten Kepahiang.

Nasdem sebagai partai pemenang dalam Pemilu 2019 lalu, tentu akan habis-habisan dalam mempertahankan kemenangannya. Begitu juga dengan Golkar yang saat ini sudah berhasil mengamankan posisi Waka II di DPRD Kepahiang itu.

BACA JUGA:Cegah Sekarang Juga, Ini Cara Menghindari Diabetes Diusia Muda

Namun secara mengejutkan, Partai Perindo yang dinahkodai oleh Igor Gregory Dayefiandro berhasil mencuat ke permukaan hingga akhirnya, mengkudeta Nasdem dari kursi Ketua DPRD Kepahiang. Berkat kemenangan ini pula, Kader Perindo berhak memangku jabatan sebagai ketua DPRD Kepahiang periode 2024-2029 mendatang.

Kuatnya strategi politik dari ketiga partai ini, membuat Parpol lain bak kehabisan jatah. Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, setidaknya ada 10 Parpol yang tidak kebagian kursi parleman di DPRD Kepahiang itu. 

Berikut 10 partai yang tidak kebagian kursi DPRD Kepahiang periode 2024-2029 ini:

1. Partai Buruh

2. Partai Gelombang Rakyat Indonesia

3. PKN

4. Hanura

5. Garda Republik Indonesia

BACA JUGA:Utamakan Fotografi, Vivo Rilis Duo Smartphone Terbaru, Vivo V30 dan Vivo V30 Pro!

6. PAN

Sumber: