Fronx 1000 CC, Suzuki Luncurkan SUV Kecil Dengan Fitur Lengkap Harga Bersahabat

Fronx 1000 CC, Suzuki Luncurkan SUV Kecil Dengan Fitur Lengkap Harga Bersahabat

Fronx 1000 CC, Suzuki Luncurkan SUV Kecil Dengan Fitur Lengkap Harga Bersahabat/--www.otomotifnews.com

Fronx 1000 CC, Suzuki Luncurkan SUV Kecil Dengan Fitur Lengkap Harga Bersahabat

RK ONLINE - Suzuki kembali menghebohkan pasar otomotif dunia dengan merilis SUV kecil baru, Suzuki Fronx, yang menjadi sorotan sejak pertama kali diperkenalkan di ajang Auto Expo India tahun lalu.

 

Mobil ini menawarkan kombinasi yang menarik antara kemewahan dan harga yang ramah di kantong, bahkan diklaim lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaing sekelasnya. Tak hanya itu, efisiensi bahan bakarnya juga patut diperhitungkan, dengan konsumsi BBM hanya 1 liter untuk menempuh jarak 22 kilometer.

BACA JUGA:Ini yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Toyota Kijang Innova Venturer

Keberadaan Suzuki Fronx 1000 CC ini menjadi tantangan serius bagi pesaingnya di tanah air seperti Toyota Race dan Honda HR-V. Didasarkan pada platform yang sama dengan Suzuki Baleno, mobil ini sering disebut sebagai Baleno SUV atau Baleno Crossover.

 

Meski belum tersedia di pasar Indonesia, kemungkinan besar mobil ini akan meluncur dalam waktu dekat, mengingat Suzuki sering mengimpor produk dari India untuk dijual di tanah air.

 

Dari segi tampilan, Suzuki Fronx memiliki desain yang cukup menawan dengan grill jaring beraksen Chrome, bumper yang besar, dan penggunaan overfender hitam yang memberikan kesan macho pada eksteriornya.

BACA JUGA:Siap Bersaing di Pasar Otomotif Indonesia, Suzuki Brezza Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau!

Dengan dimensi panjang 3995 mm, lebar 1765 mm, dan tinggi 1550 mm, serta jarak sumbu roda 2520 mm, Fronx menawarkan ruang yang cukup luas untuk perjalanan nyaman. Velg 16 inci dengan profil ban 195/60 ring 16 memberikan sentuhan sporty pada tampilannya.

 

Interior Suzuki Fronx didesain dengan nuansa modern, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti head unit 9 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, AC digital, wireless charging, keyless entry, start engine button, paddle shift, dan cruise control.

Sumber: