Tahun Ini Diluncurkan, Toyota Hilux Rangga Segera Mengaspal di Indonesia

Tahun Ini Diluncurkan, Toyota Hilux Rangga Segera Mengaspal di Indonesia

Tahun Ini Diluncurkan, Toyota Hilux Rangga Segera Mengaspal di Indonesia/--www.gartonnews.com

Tahun Ini Diluncurkan, Toyota Hilux Rangga Segera Mengaspal di Indonesia

RK ONLINE  -  Para penggemar otomotif yang menantikan kehadiran resmi Toyota Hilux Rangga bersama dengan harga resminya harus bersabar sedikit lebih lama.

 

 PT Toyota Astra Motor (TAM) belum memberikan kepastian mengenai banderolnya. Meski begitu, mereka memastikan bahwa peluncuran kendaraan niaga terbaru ini akan dilakukan dalam tahun ini.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihan Pasti Ada Kekurangan, Ini Dia Sederet Kekurangan Toyota Rush Yang Wajib Calon Pembeli

"Diperlukan sedikit waktu, tapi kami optimis bahwa Rangga akan diluncurkan tahun ini," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM seperti dilansir dari berbagai sumber.

 

Menurutnya, meluncurkan Toyota Hilux Rangga ke pasar otomotif Indonesia memerlukan persiapan matang dan tidak mudah. Saat ini, Toyota Indonesia tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyajikan kendaraan niaga yang sempurna sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

 

Kehadiran Toyota Hilux Rangga adalah bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas para pelaku usaha di Indonesia. Sebelum kendaraan ini resmi diluncurkan, berbagai konsep kendaraan telah dipamerkan di berbagai ajang pameran otomotif di Indonesia.

BACA JUGA:Toyota Astra Motor Serius Garap Mobil Listrik, Ini Dia Produk Unggulannya!

Konsep-konsep tersebut, antara lain Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, Rangga Concept EV Charge Mobile Service, dan Rangga Concept Pace Car. Semua ini bertujuan untuk memberikan referensi kepada pemiliknya nantinya ketika menggunakan kendaraan tersebut sebagai alat untuk berwirausaha.

 

Pada ajang IIMS 2024, Toyota Indonesia menampilkan Toyota Hilux Rangga tanpa balutan konsep seperti pada ajang motor show lainnya. Kendaraan ini hadir dengan balutan warna putih di hampir semua sisi tanpa adanya decal di setiap sisinya.

Sumber: