Mbape Tertusuk Panah Asmara Real Madrid, Resmi Gabung?

Mbape Tertusuk Panah Asmara Real Madrid, Resmi Gabung?

Mbape Tertusuk Panah Asmara Real Madrid, Resmi Gabung?--Dok/Net

Mbape Tertusuk Panah Asmara Real Madrid, Resmi Gabung?

RK ONLINE - Real Madrid dan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan sedang berunfing terkait rencana rekrutmen pemain Prancis itu dalam status bebas transfer pada musim panas tahun ini.

Dikutip ESPN, Kedua belah pihak dikabarkan sama-sama optimistis bakal segera menuntaskan kesepakatan transfer sebelum pintu bursa transfer musim panas ini ditutup.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Orang Terkena Asam Urat, Beriku Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan Penderitanya

Isu ini mencuat setelah pekan lalu, Mbappe dikabarkan sudah memberi tahu PSG bahwa dirinya akan segera hengkang dengan status sebagai pemain bebas transfer, begitu kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Bersamaan dengan kabar itu, kabar lain juga menyebutkan bahwa Mbape sudah memantapkan hati dan memutuskan masa depannya untuk bergabung dengan raja Liga Champions itu.

BACA JUGA:Kalahkan Toyota Avanza, Penjualan Toyota Kijang Innova Terlaris di Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2023

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, dari beberapa sumber terpercaya, pada bulan lalu Real Madrid resmi meminang pemain timnas Prancis itu, ketika PSG justru masih berharap bisa meyakinkan pemain bintangnya itu agar bertahan di Paris.

Real Madrid kini berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dalam waktu dekat, tetapi kontraknya belum ditandatangani karena masih perlu menyelesaikan sejumlah rincian.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Hybrid 2024, Mobil Keluarga yang Ideal Dilengkapi Berbagai Fitur Unggulan

Mbappe sendiri pada pertandingan terakhirnya, diturunkan sebagai pemain cadangan saat PSG menang 2-0 melawan Nantes dalam pertandingan Ligue 1 pada Sabtu. Dia mencetak gol dari tendangan penalti pada menit ke-78.

 

Mbape juga mencetak gol saat PSG menang 2-0 atas Real Sociedad pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Striker ini telah mencetak total 32 gol dalam semua kompetisi musim ini, meski terus disibukkan oleh kabar kepindahan dia ke tim lain.

Sumber: