Suzuki Perkenalkan Varian Baru Mobil Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise!

Suzuki Perkenalkan Varian Baru Mobil Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise!

Suzuki Perkenalkan Varian Baru Mobil Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise!/--antaranews.com

Suzuki Perkenalkan Varian Baru Mobil Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise!

RK ONLINE - Suzuki telah meluncurkan varian baru mobil hybrid di Indonesia, yang kali ini menghadirkan All New Ertiga Hybrid Cruise. Suzuki berharap varian ini akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi penjualan mereka.

 

"Target penjualan All New Ertiga secara keseluruhan adalah seribu unit per bulan, dan kami berharap varian Cruise akan menyumbang sekitar 25 persen dari target tersebut. Ya, kurang lebih sekitar 250 unit per bulan," kata Asst to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Randy Murdoko.

BACA JUGA:Toyota Rush Tahun 2024 Punya Banyak Perubahan, Cek di Sini Detailnya!

Mobil ini ditenagai oleh mesin K15B dan dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah ditingkatkan kapasitas baterainya menjadi 10Ah. All New Ertiga varian terbaru ini akan menggantikan varian Sport yang sebelumnya telah dihentikan produksinya.

 

"Varian Sport akan digantikan oleh varian Cruise. Ya, sudah dihentikan produksinya. Kami selalu menghadirkan varian flagship untuk Ertiga, sebelumnya adalah seri Sport, dan sekarang ada Cruise. Jadi, kami menggantikan varian Sport dengan Cruise ini," jelas Randy.

BACA JUGA:Cherry Jco 7: Pesaing Tangguh bagi Toyota Rush di Pasar Otomotif Indonesia

Kehadiran varian baru ini membawa sedikit perubahan pada tampilan eksteriornya. Beberapa tambahan pada tampilan mobil termasuk Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler di bagian depan, pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler di sisi bodi, serta New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design di bagian belakang.

 

"Berdasarkan survei kami dengan pesaing, salah satu feedback yang kami terima adalah bahwa Ertiga sangat nyaman. Saya yakin banyak dari Anda juga telah mencoba dan membandingkannya. Kenyamanan adalah hal yang ingin kami pertahankan, jadi perubahan yang kami lakukan hanyalah pada penyegaran tampilan eksteriornya saja," tambahnya.

BACA JUGA:Suzuki Grand Vitara 2024, Pilihan Terbaru dengan Performa Unggul dan Desain Modern

Berikut adalah harga untuk All New Ertiga Hybrid Cruise:

Sumber: