Perolehan Suara Sementara, Ini 7 Besar Caleg Peraih Suara Terbanyak Dapil II Kepahiang, Ada Wajah Baru!

Perolehan Suara Sementara, Ini 7 Besar Caleg Peraih Suara Terbanyak Dapil II Kepahiang, Ada Wajah Baru!

Perolehan Suara Sementara, Ini 7 Besar Caleg Peraih Suara Terbanyak Dapil II Kepahiang, Ada Wajah Baru! --Jimmy Mayhendra

Perolehan Suara Sementara, Ini 7 Besar Caleg Peraih Suara Terbanyak Dapil II Kepahiang, Ada Wajah Baru! 

RK ONLINE - Sempat down dan menjadi terkendala, pergerakan Sirekap sebagai acuan dalam memantau perolehan suara sementara Caleg DPRD Kepahiang, sudah menunjukan pergerakan hingga nama-nama Caleg peraih suara terbanyak.

Meskipun bergerak perlahan, namun saat ini sudah terlihat beberapa Caleg DPRD Kepahiang yang memperoleh suara terbanyak berdasarkan perolehan suara sementara. 

BACA JUGA:Memiliki Manfaat Luar Biasa, Jus Ini Sangat Dianjurkan Untuk Dikonsumsi Setiap Hari

Bahkan hingga Jumat 16 Februari 2024 siang, Dapil II yang meliputi Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Merigi, sudah memiliki progres lebih banyak ketimbang beberapa Dapil lainnya.

Namun perlu diketahui kalau masing-masing Caleg, tetap masih memiliki peluang besar yang sama hingga akhirnya pleno KPU Kepahiang yang memutuskan dan menetapkan hasil akhirnya. Sebab sampai saat ini, aplikasi Sirekap sendiri masih terus bergerak menunjukkan update-update terbaru sesuai dengan laporan yang diterima oleh KPU Kepahiang.

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda, Langkah Mudah Untuk Menunda Proses Masa Penuaan

Data dihimpun Radarkepahiang.id, ada banyak nama-nama baru yang berhasil unjuk gigi di Dapil II Kabupaten Kepahiang ini. Bahkan untuk sementara waktu, nama-nama baru ini berhasil unggul dari senior-seniornya yang sebelumnya sempat duduk dan merasakan empuknya kursi DPRD Kepahiaing.

Agar masyarakat Kabupaten Kepahiang khususnya Kecamatan Ujan Mas dan Merigi tidak penasaran, berikut ini kami sajikan nama-nama Caleg DPRD Kepahiang Dapil II yang berhasil masuk 7 besar berdasarkan perolehan suara sementara:

BACA JUGA:Toyota Rilis All New Toyota Rush Hybrid 2024, Ada Banyak Fitur Mengagumkan!

1. M. Nopriandi (201 suara)

2. Annudin (92 suara)

3. Rison (89 suara)

BACA JUGA:Bawaslu RI Catat 1.200 Kasus Pelanggaran Dalam Tahapan Pemilu 2024

Sumber: