Amankan Logistik Pemilu 2024, Personel Polisi Diinstruksikan Wajib Nginap di TPS Sulit!

Amankan Logistik Pemilu 2024, Personel Polisi Diinstruksikan Wajib Nginap di TPS Sulit!

Amankan Logistik Pemilu 2024, Personel Polisi Diinstruksikan Wajib Nginap di TPS Sulit!--Istimewah

Amankan Logistik Pemilu 2024, Personel Polisi Diinstruksikan Wajib Nginap di TPS Sulit!

RK ONLINE - Untuk menjaga logistik Pemilu 2024, personel polisi diinstruksikan nginap di TPS Sulit. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. Selain memastikan pendistribusian logistik TPS Sulit berjalan lancar, jajaran Polres Kepahiang juga diinstruksikan wajib nginap di TPS Sulit Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK mengatakan, sejak logistik pertama kali didistribusikan ke TPS Sulit wilayah Kecamatan Muara Kemumu dan Kecamatan Bermani Ilir, polisi jajaran Polres Kepahiang sudah diinstruksikan melakukan pengamanan ketat.

BACA JUGA:Toyota Rush Vs Daihatsu Terios 2024, Simak dan Tentukan Pilihan Sekarang Juga

Tidak hanya itu, sejumlah personel juga ditugaskan untuk nginap di TPS Sulit guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat menjadi penghalang Pemilu 2024. Selain itu pengamanan ketat ini juga dilakukan, untuk memastikan agar logistik tidak rusak dan masih layak untuk digunakan.

"Sejak logistik TPS Sulit didistribusikan, saya sudah perintahkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan dengan ketat. Pengamanan ini tidak hanya dilakukan sepanjang perjalanan menuju TPS Sulit saja, namun juga dilakukan terhadap logistik yang sudah tiba di masing-masing TPS Sulit," ujar Kapolres Kepahiang.

BACA JUGA:Perbedaan Kelemahan Berikut Kelebihan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Wajib Diperhatikan!

Dirinya juga mengingatkan agar seluruh personel yang bertugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi ancaman bahaya yang ada. Tujuannya tidak lain aagar proses penyaluran hingga pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu 2024 ini nanti, dapat berlangsung kondusif seperti yang diharapkan.

"Personel yang memang ditugaskan untuk menjaga TPS, kami ingatkan untuk tetap waspada terhadap segala potensi ancaman yang ada. Kita bersama ingin Pemilu 2024 ini berlangsung sukses, damai dan kondusif," lanjutnya.

BACA JUGA:Nissan X-Trail 2024, SUV Unggulan yang Dilengkapi Teknologi Hibrida Terkemuka

Untuk diketahui jika pendistribusian logistik TPS Sulit kemarin, terpantau aman tanpa kendala. Sementara itu hari ini, KPU mengagendakan kembali penyaluran logistik ke seluruh TPS yang ada di Kabupaten Kepahiang. 

"Hari ini ada lagi penyaluran logistik, pengawalan ketat juga tetap kita berikan," demikian Kapolres Kepahiang.

Sumber: