Sempat Viral, Kasus Karyawati Indomaret Kepahiang Berakhir Begini!

Sempat Viral, Kasus Karyawati Indomaret Kepahiang Berakhir Begini!

Sempat Viral, Kasus Karyawati Indomaret Kepahiang Berakhir Begini!--Jimmy Mayhendra

Sempat Viral, Kasus Karyawati Indomaret Kepahiang Berakhir Begini!

RK ONLINE - Kasus yang sempat viral dan melibatkan seorang pelanggan dan karyawati Indomaret Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya menemui titik terang. karyawati Indomaret Kelurahan Dusun Kepahiang yang sempat viral karena cekcok dengan pelanggannya ini, berakhir damai secara kekeluargaan.

Perdamaian ini dihadiri langsung oleh kedua belah pihak yang sepakat untuk tidak memperpanjang permasalahan yang terjadi antara keduanya.

BACA JUGA:Kalah Bersaing dengan Gadget, Minat Baca di Kepahiang Hanya 35 Persen!

Video berupa momen perdamaian ini juga diunggah oleh korban ke media sosial pribadinya dan dibanjiri ratusan komentar warganet. Dalam unggahan tersebut, korban menuliskan keterangan bahwa keduanya telah sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

"Assalamualaikum, sanak - sanak ORANG KEPAHIANG. Berasamaan telah di selesaikan secara kekeluargaan atas video yang saya upload di grup ORANG KEPAHIANG dan telah bersepakat berdamai secara kekeluargaan antara saudara teguh dan dea (karyawan Indomaret)," tulis @Rio Saputra.

BACA JUGA:Telur, Lauk Favorit dengan Banyak Manfaat Gizi

Sementara itu di sisi lainnya, karyawati Indomaret yang belakangan diketahui bernama Dea ini, meminta maaf kepada pihak pelanggan dan terkhususnya kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang atas ketidaknyamanan tersebut. 

Menurut Dea, dirinya telah salah lantaran tersulut emosi saat melayani pelanggan yang tengah melakukan komplain saat berbelanja tersebut.

"Terkait dengan video yang beredar, saya mengakui bahwa saya telah bersalah lantaran tersulut emosi di dalam toko Indomaret. Saya pribadi memohon maafsebesar-besarnya kepada masyarakat, saya berjanji untuk memperbaiki sikap saya dalam melayani konsumen," singkat Dea.

BACA JUGA:Toyota Umumkan Peluncuran All New Toyota Rush 2024, SUV Gagah dan Berkualitas!

Sebelumnya diberitakan bahwa PT. Indomarco Prismatama atau yang biasa dikenal dengan sebutan Indomaret, tampaknya harus membenahi sejumlah karyawannya. Bagaimana tidak, akibat dari kesalahan salah satu karyawati, Indomaret harus mempertaruhkan reputasi dan nama baik perusahaan yang sudah dirintis hingga menjadi besar seperti saat ini.

Kali ini, kesalahan yang dilakukan oleh salah satu karyawati Indomaret Kepahiang, ini tergolong cukup fatal. 

Pasalnya karyawati yang belakangan diketahui bertugas sebagai seorang kasir ini, menscan barang belanjaan sebanyak 2 kali sehingga terpaksa membuat pembeli membayar belanjaan tersebut sebanyak 2 kali lipat dari harga biasanya.

Sumber: