Bupati Rejang Lebong Berharap Reboisasi Pemanfaatan Lahan Kosong di Kantor Batu Galing

Bupati Rejang Lebong Berharap Reboisasi Pemanfaatan Lahan Kosong di Kantor Batu Galing

Bupati Rejang Lebong Berharap Reboisasi Pemanfaatan Lahan Kosong di Kantor Batu Galing/--kominfo rejang lebong

Bupati Rejang Lebong Berharap Reboisasi Pemanfaatan Lahan Kosong di Kantor Batu Galing

RK ONLINE - Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, MM meresmikan pemanfaatan Kantor Kelurahan Batu Galing, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Dalam pelaksanaannya, orang nomor 1 di Rejang Lebong ini merupakan kantor yang dibangun dan menelan anggaran milik negara ini adalah aset yang harus dijaga dan dilestarikan bersama-sama.

 

Bukan cuma itu saja, dengan diresmikannya kantor yang baru ini, bupati Rejang Lebong juga berharap agar seluruh jajaran kelurahan Batu Galing dapat bekerja lebih giat dan lebih bersemangat dari sebelumnya. Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, kantor Kelurahan Batu Galing ini memiliki halaman yang cukup luas dan dapat dimanfaatkan untuk menjalankan berbagai aktivitas kemasyarakatan. 

BACA JUGA:Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Ini Sekilas Tentang AKP Sujud Alif Pengganti AKP Doni Juniansyah

Menurutnya untuk menambah kesan cantik pada kantor pelayanan ini, Bupati Rejang Lebong berharap agar nantinya dilakukan reboisasi atau penghijauan. 

 

"Alhamdulillah hari ini kita telah meresmikan kantor Kelurahan Batu Galing yang baru, kami berharap agar jajaran pemerintah kelurahan dapat bekerja semakin maksimal dan lebih bersemangat. Selain itu kami minta juga kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga dan melestarikan aset kita ini, ada bagusnya kalau nanti kita juga melakukan reboisasi untuk menambah kecantikannya dan juga membuat suasana asri di lingkungan kantor," ujar Bupati Rejang Lebong, Selasa 6 Februari 2024.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa kantor Kelurahan yang resmi dibangun ini juga diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi penghuni kantor serta masyarakat yang memiliki kepentingan, untuk mengurus berkas dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Soal Usulan Musrenbangcam, Begini Harapan Serta Penegasan Wakil Bupati Kepahiang!

"Kantor ini dirancang sedemikian rupa untuk menambah rasa kenyamanan bagi penghuni kantor dan juga masyarakat yang berkunjung," lanjutnya.

 

Menurut bupati, kantor yang baru diresmikan ini adalah milik bersama sehingga perlu adanya rasa kebersamaan dalam menjaga dan melestarikannya.

Sumber: