Anti Riba! Ini Simulasi Kredit Syariah All New Toyota Rush Februari 2024

Anti Riba! Ini Simulasi Kredit Syariah All New Toyota Rush Februari 2024

Anti Riba! Ini Simulasi Kredit Syariah All New Toyota Rush Februari 2024/--moas.muf.co.id

Anti Riba! Ini Simulasi Kredit Syariah All New Toyota Rush Februari 2024

RK ONLINE -Dalam upaya memudahkan pecinta otomotif yang tertarik dengan All New Toyota Rush 2024, berikut ini adalah simulasi kredit syariah yang bisa dipertimbangkan. Simulasi ini menawarkan cicilan mulai dari Rp3 jutaan per bulan tanpa riba.

 

Performa dan Desain Mengagumkan All New Toyota Rush 2024 

All New Toyota Rush 2024 menonjol dengan mesin bensin 1.5 liter 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 79 hp dan torsi hingga 141 Nm. Dukungan dari sistem Dual VVT-i menjadikannya lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio, Skutik Bergaya yang Makin Tangguh dan Banyak Pilihan Warna Baru

Desainnya yang modern dan sporti dengan lampu LED, grill depan besar, dan dimensi yang lebih besar memberikan kesan kuat dan dinamis. Ruang kabin yang luas dan nyaman serta beragam fitur canggih membuat All New Toyota Rush 2024 menjadi pilihan menarik.

 

Fitur Canggih dan Kemewahan All New Toyota Rush 2024

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan All New Toyota Rush 2024 antara lain Smart Entry and Push Start Button, Smart Connect, 8 Surround Sound Speakers, Airbags, dan Rear Parking Camera untuk kemudahan dalam berkendara dan parkir.

BACA JUGA:Toyota Rush 2018 TRD Sportivo AT, SUV Komplet Tampil Desain Agresif dan Performa Optimal

Simulasi Kredit Syariah All New Toyota Rush 2024

Dengan menggunakan leasing dari BSI OTO dengan akad mudharabah atau akad jual beli menurut syariat Islam, berikut adalah simulasi kredit Toyota Rush:

 

Sumber: