WASPADA! Sepeda Motor Warga Dusun Kepahiang Raib Diembat Maling

WASPADA! Sepeda Motor Warga Dusun Kepahiang Raib Diembat Maling

WASPADA! Sepeda Motor Warga Dusun Kepahiang Raib Diembat Maling--Suhaimi Arga Putra

WASPADA! Sepeda Motor Warga Dusun Kepahiang Raib Diembat Maling

RK ONLINE - Aksi pencurian kendaraan sepeda motor atau yang biasa dikenal dengan sebutan Curanmor, kembali terjadi di Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin 29 Januari 2024.

Kali ini menyasar motor jenis Honda Beat dengan Nopol. BD 2863 GN milik Riko Aryadi warga RT 8, RW 4 Kelurahan Dusun Kepahiang. Belum diketahui siapa pelakunya, namun aksi Curanmor ini diperkirakan terjadi sekira pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Berlaku Untuk Permainan Ganda dan Tunggal, Ini Aturan Penilaian Olahraga Bulu Tangkis yang Wajib Diketahui Pem

Suhaimi Arga Putra, salah satu tetangga sekaligus kerabat dekat korban menuturkan bahwa aksi pencurian ini telah dilaporkan oleh korban ke Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

"Mohon bantuannya bagi yang melihat kendaraan Honda Beat warna abu-abu, hilang di Kelurahan Dusun Kepahiang tadi sore. Saat ini kami sudah melaporkannya ke pihak berwajib, apabila ada warga Kepahiang yang melihat kendaraan ini melintas atau terparkir di suatu tempat, harap hubungi kami atau pihak kepolisian setempat," ujar Suhaimi.

BACA JUGA:Total Kerugian Dalam Peristiwa Kebakaran Rumah Warga Jalan Tunggal Nyaris Tembus Rp 1 Miliar

Sementara itu Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK, melalui Kasat Reskrim, AKP. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Yan Adrian Yusda, S.Ip membenarkan adanya laporan Curanmor yang dilayangkan olwh warga Kelurahan Dusun Kepahiang ini.

"Iya benar, usai maghrib tadi ada warga Kelurahan Dusun Kepahiang yang menyampaikan laporan kehilangan motor kepada kami. Saat ini akan kami tindaklanjuti," demikian Kanit Pidum.

Sumber: