Jual Es Krim Sambil Berburu Motor, Pelaku Rela Naik Ojek Saat Dapat Target!

Jual Es Krim Sambil Berburu Motor, Pelaku Rela Naik Ojek Saat Dapat Target!

Jual Es Krim Sambil Berburu Motor, Pelaku Rela Naik Ojek Saat Dapat Target!/---Jimy mayhendra

Jual Es Krim Sambil Berburu Motor, Pelaku Rela Naik Ojek Saat Dapat Target!

RK ONLINE - Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih terus melakukan pendalaman terkait dugaan aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh SO warga Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Rabu 24 Januari 2024.

 

Pria yang sehari-harinya dikenal sebagai tukang es krim ini, ternyata hanya menjadikan profesi tukang es sebagai sampingan saja.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ditembak, Pelaku Curanmor 8 TKP Ditangkap Tim Elang Juvi Polres Kepahiang

Bagaimana tidak berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, SO menjual es krim sembari memantau lokasi strategis untuk melakukan pencurian.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK yang memimpin jalannya press release di halaman gedung Satreskrim Polres Kepahiang menuturkan bahwa aksi pencurian ini dilakukannya ketika melihat adanya kesempatan. Agar tidak dicurigai warga, pelaku juga menjajakan es dagangannya.

 

"Jika sudah ada target, pelaku akan segera pulang untuk menyimpan kendaraannya. Sehabis itu pelaku akan kembali lagi ke TKP dengan naik ojek," ujar Kapolres.

BACA JUGA:Pembengkakan Kaki dan Tidak Bisa Berjalan Normal, Warga Peraduan Binjai Dapat Bantuan Kursi Roda

Sesampainya di lokasi, pelaku akan mengeluarkan kunci T yang sudah dibawanya dari rumah dan merusak kontak kunci kendaraan korban. Sehingga motor tersebut, akan lebih leluasa digunakannya.

 

"Pelaku biasanya sudah memantau kondisi, memang spesialis motor kebun," singkatnya.

Sumber: