Angsuran Mulai Rp3 Jutaan, Simak Simulasi Kredit Toyota Rush Syariah Januari 2024

Angsuran Mulai Rp3 Jutaan, Simak Simulasi Kredit Toyota Rush Syariah Januari 2024

Angsuran Mulai Rp3 Jutaan, Simak Simulasi Kredit Toyota Rush Syariah Januari 2024/--www.otomotif-bandung.com

Angsuran Mulai Rp3 Jutaan, Simak Simulasi Kredit Toyota Rush Syariah Januari 2024

RK ONLINE - Ingin memiliki mobil Toyota Rush dengan skema syariah atau tanpa riba? Simak informasi simulasi kredit terbaru untuk Januari 2024 berikut ini, di mana cicilan per bulan bisa Anda pilih mulai dari Rp3 jutaan.

 

Untuk wilayah Jabodetabek, harga on the road (OTR) Toyota Rush adalah Rp237.702.500. Varian warna yang tersedia meliputi white, silver mica metallic, bronze mica metallic, black mica, dark red mica metallic, dan deep maroon mica.

BACA JUGA:Toyota Tanamkan Fitur Keselamatan Terbaru Pada All New Toyota Rush 2024, Ini Dia!

Spesifikasi Toyota Rush 2024

All New Toyota Rush 2024 memiliki mesin bensin 1.5 liter 4 silinder segaris, menghasilkan tenaga 79 hp dan torsi hingga 141 Nm. Mesin ini dilengkapi dengan sistem Dual VVT-i untuk efisiensi bahan bakar dan keberlanjutan lingkungan. Tersedia pilihan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan dengan dukungan Electronic Throttle Control (ETC) untuk akselerasi cepat dan stabil.

 

Fitur off-road dan stabilitas, seperti Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), dan Traction Control (TRC), turut menjadi daya tarik dari mobil ini. Desain modern, sporti, dan gagah dengan dimensi yang lebih besar memberikan kesan kuat dan dinamis. Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED, sementara grill depan besar dan roof rail menambah kesan sporty dan praktis.

BACA JUGA:Soal Mesin Toyota Rush Terbaru 2024 Andalkan Teknologi Hybrid, Lebih Irit dan Bertenaga!

Fitur unggulan lainnya meliputi Smart Entry and Push Start Button, Smart Connect, 8 Surround Sound Speakers, 7 Airbags, dan Rear Parking Camera untuk memudahkan proses parkir.

 

Simulasi Kredit Syariah Toyota Rush

Simulasi kredit menggunakan leasing dari BSI OTO dengan akad mudharabah atau akad jual beli menurut syariat Islam dan mengacu pada fatwa MUI. DP kredit syariah untuk Toyota Rush adalah 25 persen dari harga jual mobil, yaitu Rp59,425,625.

Sumber: