Perbaikan Jalan Lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Terkendala Cuaca, Digenangi Air!

Perbaikan Jalan Lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Terkendala Cuaca, Digenangi Air!

Perbaikan Jalan Lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Terkendala Cuaca, Digenangi Air!/--polresbengkulutengah.com

Perbaikan Jalan Lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Terkendala Cuaca, Digenangi Air!

RK ONLINE - Perbaikan jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu yang dilakukan Kementrian PUPR bersama dengan BPJN, terkendala cuaca. Bahkan perbaikan jalan lintas Liku 9 yang tergerus longsor, sempat dikabarkan terkendala lantaran digenangi air hujan.

 

Dalam pekerjaan yang sedang berjalan ini, terdapat kondisi yang kurang kondusif sehingga para pengguna jalan yang sudah mengantre lama terpaksa diminta untuk menunggu lebih lama lagi.

BACA JUGA:Langkah Darurat Pemprov Bengkulu Mengatasi Jalan Lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu yang Tergerus Longsor

Bagaimana tidak, saat ini jalan yang sedang dibersihkan dan dipadatkan ini, malah digenangi air hujan yang terus mengalir. Hal ini lantaran saat ini cuaca di lokasi diguyur hujan dengan intensitas ringan - sedang.

 

Kapolres Bengkulu Tengah, Polda Bengkulu, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, melalui Kasat Lantas Iptu. Wiyanto, SH menuturkan bahwa  saat ini masyarakat diminta untuk tetap bersabar hingga akses jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu ini benar-benar bisa dilewati dengan aman.

 

"Saat ini kami imbau kepada masyarakat, terkhususnya yang sejak tadi pagi mengantre untuk tetap bersabar. Sebab akses jalan yang baru saja diperbaiki, saat ini digenangi air lantaran diguyur hujan," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:1 Rumah Ambruk, Bupati Warning Potensi Bencana Longsor Susulan

Untuk sementara, sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan akses jalan ini akan dibuka kembali. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, antrean kendaraan dari 2 arah semakin mengular dan beberapa kendaraan memilih akses melalui jalan alternatif, yakni jalan Susup.

 

"Mohon bersabar dan tetap hati-hati, apabila kondisi sudah kondusif, jalan lintas Liku 9 ini akan kami buka kembali," singkat Kasat Lantas.

Sumber: