Ada Skin Legend Terbaru, Cek Daftar Skin Mobile Legends yang Rilis Moonton Januari 2024

Ada Skin Legend Terbaru, Cek Daftar Skin Mobile Legends yang Rilis Moonton Januari 2024

Ada Skin Legend Terbaru, Cek Daftar Skin Mobile Legends yang Rilis Moonton Januari 2024/--istimewah

Ada Skin Legend Terbaru, Cek Daftar Skin Mobile Legends yang Rilis Moonton Januari 2024

RK ONLINE - Pada awal Januari 2024 ini, Moonton telah resmi merilis skin Starlight untuk hero Bruno dengan modal 300 diamond. Bukan satu-satunya, beberapa waktu ke depan atau lebih tepatnya pada Januari 2024 ini, Mobile Legends: Bangbang! akan merilis kembali beberapa skin dari hero lainnya.

 

Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, Moonton akan kembali merilis skin legend. Seperti yang diketahui bahwa skin legend ini adalah skin termahal dan termewah yang ada di mobile legend, dengan kualitas skin yang luar biasa megah tak jarang player mobile legend rela mengeluarkan dana hingga jutaan rupiah untuk sekedar membeli satu skin ini saja.

BACA JUGA:Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!

Kembali ke topik, untuk skin legend yang akan dirilis kali ini, Moonton diperkirakan akan memilih Freya sebagai iconnya. Hero dengan role Fighter ini terpilih untuk menambah daftar pemilik skin Legend di Mobile Legend.

 

Sebwelumnya skin Legend ini hanya dimiliki oleh beberapa hero saja, diantaranya Gusion, Miya, Alucard, Franco, Gord, Guinnever dan juga Saber. Pada januari ini, moontoon berencana akan merilis skin legend freya yang terbaru dan tidak diketahui apakah akan menggunakan sistem gatcha atau seperti apa untuk mendapatkannya.

 

Selain skin Legend Freya, moonton juga akan merilis skin Collector untuk Hero Lapu-Lapu. Tidak jauh berbeda dari skin Legend, skin Collector ini juga sama-sama memiliki kualiitas yang sama cantiknya. Skin Collector pun juga bernilai hingga jutaan rupiah per satu skinnya lho!

BACA JUGA:Item Rahasia Ini Ternyata Mampu Bikin Miya Mobile Legend Jadi Lebih Gacor, Yuk Dicoba!

Selain Starlight, Collector dan juga Legend, Mobile Legend juga akan merilis skin Epic Gatot Kaca dari role Tank/Fighter. Skin epic ini tidak termasuk limited edition alias edisi terbatas, melainkan skin shop yang dapat kamu beli dengan harga 200 ribuan saja.

 

Selain itu juga akan ada skin special dari Natalia dengan harga 799 diamond atau sekitar Rp 150 ribuan. Bagi para player semi sultan, skin special ini juga termasuk mewah untuk dimainkan dalam mode ranked sebab memiliki efek yang juga berkualitas cukup baik.

Sumber: