Sinergi TikTok dan GoTo Kembali Menghadirkan Toko Online Untuk Seller

Sinergi TikTok dan GoTo Kembali Menghadirkan Toko Online Untuk Seller

Sinergi TikTok dan GoTo Kembali Menghadirkan Toko Online Untuk Seller/---www.bloombergtechnoz.com

Sinergi TikTok dan GoTo Kembali Menghadirkan Toko Online Untuk Seller

RK ONLINE - Manajemen TikTok telah mengirim surat kepada mantan penjual atau seller TikTok Shop untuk kembali membuka bisnis mereka setelah bergabung dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.

 

Menurut surat yang dikirimkan melalui email, mulai Senin, 11 Desember 2023 pukul 09.00 WIB, para seller dapat mengelola produk mereka di seller center. Dengan langkah ini, para pelanggan diharapkan dapat melakukan pembelian produk melalui Shop Tab, Video Pendek, dan Sesi Live di aplikasi TikTok, pada Selasa, 12 Desember 2023.

 

"Dengan gembira kami umumkan kemitraan strategis antara TikTok dan GoTo untuk mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia. Mulai Senin, 11 Desember 2023 pukul 09.00 WIB, seller dapat mengakses dan mengelola produk di seller center," begitu bunyi surat manajemen.

 

"Pelanggan juga dapat mulai melakukan pembelian produk melalui Shop Tab, Video Pendek, dan Sesi Live di aplikasi TikTok pada Selasa, 12 Desember 2023, yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)," tambahnya.

Manajemen juga mengklaim bahwa kedepannya TikTok akan bekerja sama dengan Tokopedia untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital dengan memberdayakan UMKM Indonesia. Pembukaan layanan dagang TikTok ini dilakukan berkat kerjasama dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO).

 

Sebagai bagian dari kemitraan strategis ini, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan digabungkan di bawah PT Tokopedia, dengan TikTok memiliki pengendalian atas PT Tokopedia.

 

Fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia.

Sumber: