Axioo Rilis Laptop Gaming Pongo 725, Performa Tinggi Harganya Terjangkau!

Axioo Rilis Laptop Gaming Pongo 725, Performa Tinggi Harganya Terjangkau!

Axioo Rilis Laptop Gaming Pongo 725, Performa Tinggi Harganya Terjangkau!/---www.axiooworld.com

Axioo Rilis Laptop Gaming Pongo 725, Performa Tinggi Harganya Terjangkau!

RK ONLINE - Axioo telah meluncurkan laptop gaming terbarunya, Pongo 725, yang menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga yang sangat terjangkau selama periode promosi.

 

Pada masa promosi, laptop ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 9 jutaan. Pongo 725 diposisikan oleh pabrikan laptop Indonesia ini sebagai solusi bagi para gamer esports dan para kreator konten. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 dan GPU Nvidia RTX 2050 4GB DDR6.

BACA JUGA:Menggunakan Sistem Pendingin AI, Lenovo Resmi Meluncurkan Laptop Gaming Legion 9i

"Kami menghadirkan Pongo 725 sebagai inovasi untuk mereka yang ingin memulai karir dalam esports atau sebagai kreator konten," ujar Timmy Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO). 

 

Kartu grafis yang ditingkatkan dengan optimalisasi AI menjanjikan kinerja 5x lebih baik dari kartu grafis terintegrasi, Dukungan DLSS 3.5 pada RTX 2050 menjamin performa yang seimbang, meningkatkan pengalaman gaming ke level yang lebih tinggi. Teknologi Ray Tracing & Ray Reconstruction pada kartu grafisnya menciptakan grafis yang realistis dengan efek cahaya yang memukau.

 

Laptop ini juga menjanjikan kecepatan rendering hingga 6x lebih cepat dari seri sebelumnya, menjadikannya tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga pilihan ideal sebagai laptop entry-level bagi para kreator konten.

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru! Ini Tips Aman Mematikan Laptop dan Komputer Agar Tetap Stabil

Dengan desain bodi yang futuristik, kokoh, dan bobot yang ringan, Pongo 725 menawarkan kenyamanan pengguna dalam penggunaan jangka panjang dan mobilitas tinggi. Sistem pendingin canggih (Advance Cooling System) dipasang untuk menjaga suhu tetap optimal.

 

"Kami ingin memberikan pengalaman gaming yang luar biasa kepada masyarakat tanpa harus menguras dompet mereka. Pongo 725, dengan harga normal Rp.10 jutaan, kami tawarkan dengan promo spesial Rp. 9 Juta-an untuk bulan Desember ini," jelas Timmy.

Sumber: