Matik Para Sultan, Yamaha Xmax Tech Max Meluncur di Indonesia

Matik Para Sultan, Yamaha Xmax Tech Max Meluncur di Indonesia

Matik Para Sultan, Yamaha Xmax Tech Max Meluncur di Indonesia/---antaranews.com

Matik Para Sultan, Yamaha Xmax Tech Max Meluncur di Indonesia

RK ONLINE - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan Yamaha Xmax Tech Max di Tanah Air pada Sabtu 9 Desember 2023, Peluncuran ini menjadi yang pertama kali di Asia.

 

Menurut Direktur Pemasaran PT YIMM, Hiroshi Takeyama, Yamaha Xmax Tech sebelumnya telah berhasil di pasar Eropa. Namun, dengan tingginya minat konsumen terhadap kendaraan bongsor di Indonesia, mereka memutuskan untuk membawa Xmax varian premium ke dalam negeri.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Bergaya Klasik Modern, Penuh Gaya Harganya Terjangkau!

"Hari ini kami meluncurkan varian terbaru dari motor ini, yakni Xmax Tech Max sebagai pilihan baru untuk konsumen di Indonesia," ujar Hiroshi Takeyama.

 

Secara desain, Yamaha Xmax Tech Max tetap mempertahankan tampilan yang sama seperti versi reguler. Namun, terdapat penambahan detail yang membuatnya terlihat lebih premium dan eksklusif.

 

Pabrikan memberikan sentuhan khas Eropa melalui warna spesial, kulit jok, dan cover dasbor dengan material kulit yang dipadukan dengan jahitan emas, emblem 'tech max', aluminium footplate, dan handle grip spesial.

BACA JUGA:Yamaha MT-09 2024 Meluncur, Motor Istimewa Harga Mulai Rp 194,2 Juta

Skuter matik ini tetap mengusung fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan perangkat smartphone mereka.

 

Yamaha Xmax Tech Max mengandalkan mesin BlueCore 250cc bersilinder tunggal dengan tenaga maksimum 16,8 kW dan torsi puncak 24,3 Nm. Kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) dan kontrol traksi.

Sumber: