Ponsel Terbaru Honor Magic 6 Lite Resmi Diluncurkan, Begini Spesifikasinya!

Ponsel Terbaru Honor Magic 6 Lite Resmi Diluncurkan, Begini Spesifikasinya!

Ponsel Terbaru Honor Magic 6 Lite Resmi Diluncurkan, Begini Spesifikasinya!/---www.huaweicentral.com

Ponsel Terbaru Honor Magic 6 Lite Resmi Diluncurkan, Begini Spesifikasinya!

RK ONLINE - Pabrikan smartphone asal China, Honor, baru saja merilis ponsel kelas menengah terbarunya, Honor Magic 6 Lite di Italia. Menggantikan Honor Magic 5 Lite yang dirilis pada Februari 2023 lalu, ponsel ini membawa sejumlah peningkatan signifikan, terutama dalam hal kamera, layar, chipset, dan baterai.

 

Honor Magic 6 Lite memiliki tiga kamera belakang yang tertata dalam modul lingkaran bersama lampu LED flash, sebagaimana pada pendahulunya. Namun, spesifikasi kamera ini mengalami peningkatan yang cukup berarti dari model sebelumnya.

BACA JUGA:Oppo A77s, Smartphone Canggih Dengan Harga Sangat Terjangkau, Hanya 2 Jutaan!

Kamera utama Honor Magic 6 Lite mencapai 108 MP, meningkat dari 64 MP pada Honor Magic 5 Lite, sementara kamera ultra wide 5 MP dan kamera makro 2 MP tetap dipertahankan.

 

Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 16 MP yang ditempatkan dalam modul lubang (punch hole), menyerupai konfigurasi kamera Honor Magic 5 Lite.

 

Layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2.652 x 1.200 piksel, refresh rate 120 Hz, dan rasio layar ke bodi 92,8 persen menjadi daya tarik utama. Ukuran layar ini mengalami peningkatan dari Honor Magic 5 Lite yang hanya 6,67 inci. Tingkat kecerahan layar mencapai 1.200 nits, memastikan kenyamanan penggunaan di bawah sinar matahari yang terang.

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Infinix Smart 8 Kini Resmi Diluncurkan di Indonesia

Ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) Snapdragon 6 Gen 1, Honor Magic 6 Lite memiliki performa yang lebih lancar dengan CPU yang lebih cepat dan GPU Adreno 710. SoC ini dipadankan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

 

Kapasitas baterai 5.300 mAh mendukung fast charging 35 Watt, yang dijamin Honor akan bertahan di atas 80 persen kapasitasnya setelah diisi ulang sebanyak 1.000 kali.

Sumber: